Berita Utama Midi Iswanto Terima Penghargaan dari Kapolres Lampung Tengah

Midi Iswanto Terima Penghargaan dari Kapolres Lampung Tengah

Foto Humas Polres Lamteng
Foto Humas Polres Lamteng

radarcom.id – Berdedikasi  dalam membantu polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas, tokoh masyarakat kecamatan Punggur Lampung Tengah Ir. H. Midi Iswanto, MH, menerima penghargaan dari Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy, SIK, MSi, Rabu (10/7/2019).

Penyerahan penghargaan berlangsung saat puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kampung Tanggulangin, kecamatan Punggur, Lamteng.

BACA  Inspektur Kemenpora RI Hadiri HUT KBTM Lampura

Midi yang juga tokoh Lamteng itu menerima penghargaan dari Kapolres Lamteng lantaran dini berperan aktif dalam membantu tugas-tugas polri di segala bidang.

Diwawancarai usai menerima penghargaan Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih dari Partai Demokrat itu menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh kapolres Lamteng tersebut.

BACA  Rycko : Atasi Macet dengan Moda Transportasi Umum

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada jajaran kepolisian dalam hal ini kapolres Lamteng. Karena ini merupakan suatu penghormatan bagi saya dan keluarga khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Punggur,” ungkapnya.

Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-73, Midi berharap polri tetap profesional, modern dan terpercaya atau Promoter dalam menjalankan tugasnya.

BACA  Ubah Pisang Menjadi Tepung, Mahasiswa FP Unila Penyuluhan Kehutanan di Lamsel

“Sehingga ke depan jalinan kerjasama antara polri dan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Dan tak lupa saya ucapkan pula terima kasih kepada polri yang telah berperan aktif dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019,” pungkasnya. (rid/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini