HTML Image as link Qries

Lampung Akan Alami Pemadaman Listrik, Ini Lokasi dan Waktunya

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id — Sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kalianda dijadwalkan akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan Gardu Induk pada Rabu (10/07/2019). Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pelayanan kepada pelanggan di Kalianda.

Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan tersebut, membutuhkan kondisi tegangan dalam keadaan non aktif. Sehingga kondisi gardu akan dinon aktifkan sementara mulai dari Pukul 08.00 – Pukul 16.00 WIB.

banner 300600

Kondisi gardu yang non aktif akan menyebabkan beberapa daerah di Kalianda mengalami padam secara bergilir. Daerah yang kemungkinan akan terjadi padam di Lampung Selatan diAntaranya, Kalianda, Sukaraja, Palas Aji, Ketapang, Way Muli, Karang Sari, Sidodadi, Banyumas, Sidomulyo dan sekitarnya.

“Pekerjaan pemeliharaan dilakukan agar kondisi Gardu Induk tetap dalam kondisi prima dalam menyalurkan energi listrik, oleh karenanya harus dilakukan secara berkala,” ujar Junarwin selaku Manager Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123, website www.pln.co.id, email [email protected], Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *