HTML Image as link Qries

Peringati HUT, Karang Taruna Lampung Gelar Even Sepeda Santai

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Memperingati hari ulang tahun (HUT) yang jatuh pada 26 September mendatang, Karang Taruna (KT) Povinsi Lampung akan menggelar even sepeda santai dengan tema Gowes Sehat Karang Taruna untuk Lampung.

Hal ini disampaikan Sekretaris KT Lampung Ricky Augusta seusai perayaan HUT Ketua KT Lampung, Dendi Ramadhona, di kediaman pribadinya, belum lama ini.

banner 300600

”Rencananya even ini akan melibatkan klub atau komunitas sepeda yang ada di Lampung. Kita target hingga ribuan peserta dari segala usia. Terkait waktu dan tempat masih akan kita diskusikan bersama ketua pelaksananya, Satria Muda S. Raya, dan rekan-rekan lainnya,” ujar Ricky.

Ricky menambahkan, dirinya tentunya berharap kepada seluruh kader KT se-Lampung agar dapat berpartisipasi dan menyukseskan gelaran yang diadakan KT Lampung mendatang.

Sementara itu, Dendi Ramadhona berpesan KT Lampung dapat meningkatkan soliditas dan tentunya kader selalu menjadi agen kesejahteraan sosial untuk masyarakat.

”Jelang hari jadi karang taruna ini saya berpesan kepada seluruh kader agar selalu solid dan menjadi penggerak kesejahteraan sosial di masyarakat. Kader tentu harus berperan dalam pembangunan masyarakat,” tutupnya. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *