Berita Utama BBQ Lengkap dan Murah Ala Emersia Hotel and Resort Lampung

BBQ Lengkap dan Murah Ala Emersia Hotel and Resort Lampung

Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan radarcom.id

radarcom.id — Emersia Hotel and Resort Lampung kembali berikan terobosan terbaru. Kali ini, bertajuk ‘Oriental Barbeque Night’ yang hanya ada pada Jum’at malam, minggu pertama disetiap bulannya.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel Rafizon Chaniago menjelaskan, pihaknya saat ini mengadakan barbeque disetiap Minggu. Jum’at pertama setiap bulan temanya Oriental. Nantinya, mulai dari lokasi, makanan, penyanyi, dan seluruh yang melayani akan memakai pakaian oriental.

Oriental Barbeque menyediakan mulai dari makanan utama dengan setiap minggu menu berganti, makanan tradisional, nasi goreng chinese, kwetiaw goreng, steamboat,
mie tektek, aneka barbeque, bubur ayam chinese dan menu unggulan yakni bebek paking, yang dipadukan saus racikan dari Chef kami,” ujarnya

BACA  Kamis Bersenyum Manis (FAUZIPEDIA)

Menu memang dikhususkan serba chinese, ditambah pihaknya diperkuat oleh Chef yang memang menguasai masakan dari oriental. Oriental Barbeque dibandrol Rp 135 ribu, dan anak-anak dibawah usia 6 tahun diskon 50 persen.

10 + 1, lanjut dia, jika pengunjung melakukan booking terlebih dahulu. Oriental Barbeque Night Emersia Hotel, diadakan di ‘outdoor’ yang langsung memandang ke teluk Lampung,” jelas Rafizon kepada radarcom.id, saat ditemui ditempat Jum’at (5/7/2019) malam.

BACA  Senin Tidak BoSENIN (FAUZIPEDIA)

Emersia Hotel and Resort Lampung tidak pernah kehabisan kreasi untuk memanjakan para pengunjung. Hal tersebut dibenarkan oleh Chef baru Emersia Hotel and Resort Lampung Umar Sumarna yang akrab disapa Aldo. “Saya akan memberikan Menu-menu terbaru dengan cita rasa spektakuler, yang membuat nyaman saat dimakan dan membuat pengunjung akan ketagihan.

Saat ini, menu terfavorit di Emersia Hotel and Resort Lampung, yakni Sup Buntut dan Sup Iga. Dalam waktu dekat, saya akan membuat aneka pepes untuk memanjakan para pengunjung,” ungkapnya.

BACA  Ayam, Kandang, dan...

“Selama ini masyarakat khusus pada golongan Chinese mengetahui Emersia hanya tempat Wedding. Dengan adanya Oriental Barbeque semacam ini, pihaknya ingin lebih mengenalkan lagi bahwa Emersia juga tempat yang cocok untuk bersantai dan berkumpulnya dengan orang terdekat. Pihaknya juga menargetkan 40 – 50 pengunjung disetiap Minggu,” tutup Rafizon. (hen/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini