Berita Utama UBL Raih Penghargaan Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service

UBL Raih Penghargaan Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id — Universitas Bandar Lampung (UBL) menerima penghargaan sebagai Industry Marketing Champions 2019 sektor Education Service, pada acara (IMF) Indonesia Marketeers Festival 2019 di Swiss-Bel Hotel Bandar Lampung, Selasa (02/07/2019).

Penghargaan dari MarkPlus, Inc. sebagai Industry Marketing Champions 2019 Sektor Education Service diberikan oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat yang didampingi Deputy CEO MarkPlus, Inc. Jacky Mussry sesaat menyerahkan penghargaan kepada
Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA.

BACA  Ketika Paus Sastra Lampung Membedah Kemampuan Berpuisi Ade Utami Ibnu, Ini Hasilnya..

Untuk diketahui acara IMF 2019 diselenggarakan di 17 Kota di Indonesia, salah satunya adalah Bandar Lampung yang menjadi kota tujuan Ke-4 pada acara tersebut. Sebagai bagian dari Marketing Sektor Education Service, UBL selalu berusaha memberikan pelayan yang terbaik bagi costumer diseluruh bidang terutama dibidang edukasi.

BACA  Solusi Atasi Kerusuhan Mesuji, Begini Menurut Irjen Ike Edwin

“Terimakasih kepada seluruh sivitas akademika UBL yang telah bekerja sama dengan baik sehingga pelayanan UBL mendapatkan apresiasi. Kedepan, lanjut dia,pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dalam kerja dan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terkhusus pada bidang edukasi,” ujar Yusuf.

BACA  Gugatan Soal Foto Calon Anggota DPD Terlalu Cantik Masih Bergulir, Begini Langkah KPU

Sementara itu, Deputy CEO MarkPlus, Inc. Jacky Mussry mengatakan, Lampung merupakan salah satu kota yang memiliki sektor industri yang baik.

“Indonesia Marketeers Festival (IMF) ini merupakan acara tahunan sejak 2003 dan Lampung sendiri adalah kota tujuan ke-4. Dimana Lampung merupakan salah satu Provinsi yang paling inklusif dan dekat dengan pasar terbesar pariwisata,” kata Jacky. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini