HTML Image as link Qries

Pererat Silaturahmi Agya Ayla SoliDaritas Depok Gelar Halal Bihalal

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Berkumpul menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia.  Bukti bahwa manusia adalah makhluk sosial yang hidup saling bergantung satu sama lain.  Kata orang bijak; ‘Bersatulah maka kalian akan kuat dan damai’.

Acara halal bihalal ini merupakan agenda tahunan Agya Ayla SoliDaritas (AASD ) bersama sebagai Komunitas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang merupakan member dari Paguyuban FK3O dan Solidaritas Otomotif Depok (SOD), Minggu (30/6/2019).

banner 300600

Acara kali ini digelar di Auto 2000 Grand Depok City, Kota Depok dan diikuti oleh kurang lebih 25 anggota dari berbagai Chapter Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Masih memanfaatkan suasana lebaran 2019, kegiatan tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menambah keakraban antar sesama anggota AASD yang dalam kesempatan itu membawa anak istrinya.

“Meskipun member Agya Ayla SoliDaritas terdiri dari beragam latar belakang, suasana kebersamaan terasa sangat kental. Kami juga mengemas kegiatan halal bihalal ini menjadi kegiatan yang seru, meriah dan melibatkan semua member,” tutur Ade, Ketua Umum Agya Ayla SoliDaritas kepada radarcom.id, Senin (1/7/2019).

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Kehadiran Ustadz Fauzi dari Dompet Dhuafa untuk memberikan tausyiah yang bertema “Halal Bihalal: Silaturahmi Syarat Hikmah Bernilai Sunnah” itu semakin membuat acara kali ini menjadi lebih seru. Pada acara ini juga Agya Ayla SoliDaritas menyematkan seragam untuk anggota baru yang kebetulan hadir di acara ini.

Acara halal bihalal ini didukung oleh beberapa sponsor yaitu Auto2000 Grand Depok City dan Dompet Dhuafa.

“Semoga kedepannya AASD “Semakin Solid dan Bersinergi,” ucap salah satu pengurus Om Bamz. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *