HTML Image as link Qries

UBL Wisuda 786 Mahasiswa Periode Genap 2018/2019

Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Universitas Bandar Lampung (UBL) gelar Yudisium dan Wisuda dengan total meluluskan 786 mahasiswa. Acara wisuda berlokasi di Convention Hall Mahligai Agung Pascasarjana UBL, Kamis (27/6/2019).

Rektor UBL Dr. Ir. H. M. Yusuf S. Barusman didalam sambutannya berharap keberhasilan menempuh pendidikan di Universitas Bandar Lampung mampu menjadi bekal dalam berkiprah di dunia kerja maupun di masyarakat. Dirinya juga menekankan kepada seluruh wisudawan agar selalu menjaga nama baik almamater dan menghindari hal-hal yang merusak reputasi diri sendiri.

banner 300600

“Semoga keberhasilan ini menjadi titik awal untuk anda berkiprah di masyarakat dengan terus menerus berajar dan selalu menjaga nama baik almamater serta hal-hal yang merusak reputasi Anda,” ujarnya.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang juga hadir pada acara tersebut mengapresiasi keberhasilan UBL sebagai peringkat terbaik kategori kelembagaan PTS wilayah LLDikti tahun 2019. Selain itu, dirinya juga mengharapkan UBL terus berperan aktif dalam pembangunan sumbar daya manusia di Provinsi Lampung.

“Saya mengharapkan UBL mampu berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi Pembangunan Sumber Daya Manusia di Provinsi Lampung,” harapnya.  (hen/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *