Berita Utama PERBASI Pringsewu Gelar Basketball Clinic Dibuka Wabup Fauzi dan Pebasket Nasional Asal...

PERBASI Pringsewu Gelar Basketball Clinic Dibuka Wabup Fauzi dan Pebasket Nasional Asal Bandung

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Dispora setempat menggelar Basketball Clinic Pringsewu 2019. Kegiatan yang diikuti sebanyak 71 peserta dari sejumlah SMP dan SMA ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di GOR Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Kamis (13/6/2019), menghadirkan pelatih basket nasional Taufik Saleh dari Kota Bandung sebagai narasumber.

BACA  Keren! Mahasiswa Unila Luncurkan Kartu Budaya Lampung

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kadis dan Sekdispora setempat dan Ketua PERBASI Pringsewu berharap kegiatan Basketball Clinic ini dapat menjadi sarana pengembangan bakat sekaligus dapat membentuk sikap dan kepribadian, sportivitas, serta kebugaran tubuh, kesehatan jasmani dan rohani, juga menghasilkan bibit-bibit potensi di cabang olahraga bola basket.

BACA  CCAI Sabet Penghargaan Best Companies to Work for In Asia 2019

“Saya apresiasi apa yang dilakukan oleh PERBASI dan Dispora Pringsewu ini guna mengembangkan SDM dan meningkatkan prestasi di cabor bola basket, dan ini sejalan dengan visi Pringsewu Bersahaja, yakni Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” ujarnya. (hin/rci)

BACA  Jiwa Terbelah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini