Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Salat Idul Fitri di Margodadi Ambarawa

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah – 2019 Masehi di Masjid Roudhotul Muslimin, Pekon Margodadi, Kecamatan Ambarawa, Rabu (5/7/2019).

Bertindak sebagai Khatib yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H. Marwansyah, Imam Ust. Rohmani, dan Muadzin Alvis.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Wabup Dr. Hi. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt.,C.A., C.M.A. masing-masing didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny. Hj. Nurrohmah Sujadi dan Ny. Hj. Rita Irviani Fauzi, Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman P.M., M.M. didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nurhayati Budiman bersama para asisten dan staf ahli bupati serta kepala OPD, Camat Ambarawa, kapekon beserta tokoh dan masyarakat setempat juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menjadikan momentum Idul Fitri 1439 H sebagai sarana untuk mempersatukan kita dan nawaitu untuk membangun Pringsewu.

“Melalui suasana Idul Fitri, mari kita persatukan segala perbedaan, terutama setelah Pemilu. Kita rajut persatuan dan kesatuan kita. Kita jaga PBNU, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945,” ajaknya.

Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah berpartisipasi dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Pringsewu, sekaligus berharap sinergitas yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan.

Seusai shalat Ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan halalbilhalal di halaman masjid, kemudian open house di kediaman Bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, serta keesokan harinya di kediaman Wakil Bupati Pringsewu di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Untuk kegiatan open house dan halalbilhalal di kediaman Wabup Pringsewu pada hari Jumat (7/6/2019) nanti, rencananya juga akan menghadirkan Alma (Aksi Indosiar 2019), yang akan menyampaikan tausiyahnya. (hin/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *