HTML Image as link Qries

Cerita SBY saat Detik-Detik Perjuangan Ani Yudhoyono Hingga Meninggal

Jenazah Ani Yudhoyono di rumah duka. ©2019 Merdeka.com
Jenazah Ani Yudhoyono di rumah duka. ©2019 Merdeka.com

radarcom.id – Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) menceritakan detik-detik saat istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tutup usia di National University Hospital (NUH) Singapura. Cerita itu disampaikan di hadapan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dan ratusan pelayat lainnya di rumah duka, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

“Hari ini tentu hari duka bagi keluarga kami 1 juni 2019, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada bapak presiden beserta ibu dan hadiran sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk berbagi rasa duka dengan saya dan keluarga atas kembalinya ke hadirat Allah SWT istri tersayang, Ani Yudhoyono. Almarhumah dengan tenang tadi dipanggil oleh Allah jam 11.50 waktu Singapura,” kata SBY dengan wajah sedih, Sabtu (1/6) seperti dikutip merdeka.com.

banner 300600

SBY melanjutkan, banyak yang bertanya kepada dirinya soal ada tayangan di medsos bahwa Ani Yudhoyono sudah kelihatan makin baik perkembangannya. SBY pun membenarkam soal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *