HTML Image as link Qries

Dihadiri Wabup H. Fauzi, Paguyuban Agen Gas LPG Tiga Kabupaten Berbagi 1000 Takjil

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Paguyuban Agen Gas LPG dari tiga kabupaten yakni Tanggamus, Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu membagikan seribu (1000) paket takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Reas Area Tugu Selamat Datang, Pekon Wates, Kecamatan Pringsewu.

Bahkan takjil itu juga dibagikan ke sejumlah Masjid yang ada di sepanjang jalan Lintas Barat antara Pringsewu dan Gadingrejo. Kegiatan berlangsung Jum’at (31/5) mulai pukul 16.00 Wib, bertemakan ‘BEDUG’ (Berbuka dengan usaha mikro dan komunitas).

banner 300600

Agenda dipimpin Seles Eksekutif LPG Lampung Muhajir Kahuripan didampingi ketua kegiatan H.Safroni selaku agen Gas LPG di Pringsewu. Disaksikan Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi, dihibur kesenian tradisional bambu ‘Pringlaras’.

Muhajir Kahuripan menjelaskan agenda sosial berbagi seribu takjil itu untuk yang pertama kali, gabungan dari 18 agen dari tiga kabupaten, dengan menerjunkan lebih dari 50 karyawan. “Sedang seribu paket takjil itu berisi nasi kotak, buah, cemilan dan minuman,” jelasnya.

Menurutnya, agenda tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kepada pengendara yang melintas di ruas jalan raya Lintas Barat Pringsewu kususnya dibulan suci ramadhan ini.

“Seusai pembagian takjil, berlanjut pada buka bersama sekaligus pembagian santuanan kepada 50 anak yatim berupa beras dan uang,” kata Muhajir di Hotel Regency Gadingrejo.

Sementara Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada paguyuban agen gas yang telah peduli untuk berbagi baik berupa takjil maupun santuanan. “Apalagi ini momen di bulan suci Ramadhan kita untuk saling berbagi,” ujarnya.

Fauzi mengharapkan, tahun depan agar bisa menggelar lagi pada agenda yang sama dengan kuota lebih banyak lagi.

“Mari kita manfaatkan berbuat kebajikan di bulan suci ini. Selain berbagi takjil juga buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu pengembangan potensi nilai-nilai sosial untuk berbagi kepada masyarakat, kususnya bagi yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga kedepan agenda positif ini dapat diikuti juga oleh elemen dan paguyuban lainnya,” imbuh Wabup Fauzi. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *