HTML Image as link Qries

Siswa Global Surya Islamic School Berbagi di Dua Panti Asuhan

Foto Istimewa
Foto Istimewa

radarcom.id – Ada yang menarik di bulan Ramadhan ini, siswa SD Global Surya berbagi kebahagiaan menyalurkan bantuan sosial berupa bahan makanan dan pakaian kepada dua Panti Asuhan Yatim Piatu, yaitu; Panti Asuhan Daarul Azkia dan Panti Asuhan Harapan Karomah, (28/05/2019).

Ketua Yayasan Global Surya, Andi Surya menyatakan, kegiatan sosial ini merupakan bagian warna-warni aktivitas program pesantren kilat yang memang menjadi agenda tahunan Global Surya Islamic School.

banner 300600

“Di bulan suci ramadhan ini, para guru menstimulasi dan menumbuhkan jiwa sensitifitas siswa Global Surya terhadap saudara-saudaranya yang kurang beruntung sehingga dapat menikmati ramadhan dengan gembira penuh kebahagiaan,” urai Andi Surya.

Habibi, Kepala Sekolah SD Global Surya Islamic School, menyebutkan, kegiatan ekstrakurikuler bidang kerohanian ini menjadi fokus kami agar anak-anak kami menjadi insan-insan mulia berakhlaqul karimah, sebutnya.

“Mereka memberi sedekah kepada dua panti asuhan yatim dengan menyisihkan uang jajan dari orangtua. Bersedekah dianjurkan Nabi dan dimuliakan Allah. Kami ingin anak-anak kami menjadi pribadi yang lembut dan memiliki kepedulian, salah satunya adalah dengan cara bersedekah”, jelasnya.

“Mudah-mudahan di bulan ramadhan ini anak-anak kami semakin memiliki jiwa yang luhur dan peduli dengan sesama. Aamiin…”, Pungkas Kepala Sekolah Dasar Global Surya ini. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *