HTML Image as link Qries

dr. Zam Zanariah Talk Show di RRI dan Sahur Bareng Tokoh

radarcom.id – dr. Zam Lakukan Talk Show dari RRI. Talk show ini acara dialog sekaligus sahur bareng tokoh. Acara ini acara rutin dari RRI, di Labuhan Ratu, Selasa (28/05/2019).

dr. Zam Zanariah ,Sp.S.M.Kes, sosok yang akrab disapa Kanjeng ini menjadi pilihan Tim RRI dalam acara talk show sahur bareng tokoh Lampung.

banner 300600

“Kami memilih dr. Zam sebagai salah satu tokoh perempuan yang menginspirasi di Lampung selain beliau dokter yang handal di Spesialis Saraf dr. Zam salah satu aktivis dokter perempuan sekaligus ibu rumah tangga di keluarga sehingga RRI ingin dr. Zam menyampaikan inspirasi untuk generasi selanjutnya di Lampung,” tutur Yudi selaku Tim RRI.

Dalam acara ini dr. Zam mengajak dr. Isura sebagai narasumber kedua untuk mendampingi dalam acara talk show tersebut. dr. Isura juga salah satu dokter umum yang mempunyai segudang kegiatan.

dr. Zam adalah ketua empat organisasi baik kota mau pun provinsi yakni Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung, Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI) Lampung, Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung dan Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) MUI Kota Bandar Lampung serta pembina Paduan Suara Rumah Sakit Abdul Moeloek (Padus RSAM).

Sosok yang sangat menginspirasi ini tetap menjalankan tugasnya dalam koridor dokter. Namun disamping itu beliau menjalankan pergerkan empat organisasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung baik segi kesehatan, perekonomian dan mengedukasi remaja serta masyarakat agar terhindar dari narkoba.

“Selain menjalankan koridor saya sebagai dokter saya pun ingin mengabdikan diri untuk masyarakat sehingga bermanfaat untuk umat. Dengan manager waktu yang baik semua yang ingin kita lakukan pasti dapat kita laksanakan,” ungkap dr. Zam

Adapun tanggung jawab yang tetap dilakukan beliau yakni fitrah sebagai ibu dan istri dalam keluarga tak pernah beliau tinggalkan karena kasih sayang dan suport keluargalah beliau dapat melakukan segudang kegiatan.

Setelah menjalankan tugasnya sebagai dokter di tiga rumah sakit yakni RS. Advent,  RS. Graha Husada dan RS. Abdul Moeloek dr. Zam juga dosen di Fakultas Kedokteran Unila dan Malahayati. Dan di waktu libur bahkan ketika undang untuk sebuah acara pengabdian selalu menyempatkan waktu untuk mengabdi masyarakat melalui empat organisasi yang beliau motori. Dari baksos, penyuluhan, sosialisasi, seminar, bazar,  dan lain-lain dilakukan bahkan mengajak kedua anak dan suaminya untuk turut berpatisipasi dalam kegiatannya di masyarakat. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *