Berita Utama IAS Regional Lampung Berbagi Takjil

IAS Regional Lampung Berbagi Takjil

Foto-foto Istimewa

radarcom.id – IAS Reg Lampung menggelar Kopdar Gabungan Reguler Berbagi Takjil Ramadhan di Bundaran Tugu Bandar Lampung, Minggu 26 Mei 2019.

Agenda ini diikuti perwakilan-perwakilan club member IAS Lampung. Dalam suasana ramadhan tentunya agenda IAS reg lampung kali ini berbagi takjil ramadhan kepada pengguna jalan raya di sekitaran Tugu Pengantin Kota Bandar Lampung.

BACA  KPK Total Geledah 13 Lokasi, di Rumdis Bupati Amankan Rp54 Juta dan USD 2.600

“Kurang lebih 200-an peserta dari masing-masing club yang tergabung dalam IAS reg Lampung hadir dalam kopdargab ini. Membaur membagikan sekitar 700-an takjil kepada pengguna jalan dan kemudian di lanjut dengan buka puasa bersama,” terang tante Tiroi Florentina Ketua BED IAS Reg Lampung.

BACA  Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Pringsewu Dilantik dan Diambil Sumpah

Tidak ketinggalan Om Eko Novriadi Ketua Umum IAS Reg Lampung menambahkan harapannya semoga dengan diadakannya Kopdargab dan agenda ramadhan ini Komunitas/club yg tergabung dlm IAS reg Lampung semakin guyub dan bisa menciptakan event-event/agenda bersama lainnya yang lebih baik lagi.

BACA  Pilkada Lamsel, TEC Kembali Daftar Penjaringan

“Tentunya dengan kebersamaan semua komunitas yang ada di dalam IAS, sesuai dengan tagline-nya Bersama Kita Bisa,” pungkasnya Om Eko. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini