HTML Image as link Qries

Bank Mandiri Bagikan 500 Pax Takjil Gratis

Foto Hendra Irawan/©radarcom.id
Foto Hendra Irawan/©radarcom.id

radarcom.id — Bank Mandiri gelar berbagi takjil yang bertema ‘Mandiri Hadir Untuk Negeri Berbagi Takjil’ dengan membagikan 500 pax takjil, Kamis (23/5/2019).

Area Head Bank Mandiri Gunawan Edi Sasongko menjelaskan, acara berbagi takjil hari ini yakni, suatu kepedulian dari Bank Mandiri.

banner 300600

“Kami dari Bank Mandiri ikut serta dalam hal berbagi dan peduli untuk sesama didalam bulan ramadan,” ujar Gunawan kepada radarcom.id, Kamis (23/5/2019).

”Kegiatan ini dilakukan secara nasional dengan membagikan 48 ribu pax, yang dibagi menjadi 12 wilayah dengan masing-masing wilayah mendapat 4000 pax, kemudian dibagi lagi menjadi per area. Area Bandar Lampung sendiri mendapat 500 pax untuk dibagi kepada musafir dan orang yang benar-benar berhak mendapatkan takjil,” ungkapnya.

Di Bandar Lampung, dilaksanakan di dua tempat. Pertama, berada di area Jl. Malahayati. Kedua, di kantor cabang Mandiri di Wayhalim. “Dengan tujuan dapat menjangkau musafir yang berada didekat di lintas Sumatera. Dengan masing-masing tempat membagikan takjil sebanyak 250 pax,” jelas Gunawan.

Kegiatan seperti ini bukan kali pertama diadakan oleh Bank Mandiri, melainkan disetiap tahunnya diadakan kegiatan seperti ini. Hanya saja tahun lalu tidak terekspose seperti tahun ini.

“Setelah itu kami memasang banner, harapannya pengendara atau orang yang melewati depan kantor kami dapat melihat bahwa kami hadir untuk masyarakat, berbagi takjil di bulan ramadan,” pungkasnya. (hen/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *