HTML Image as link Qries

TAC-TIC-WCC-HBCI Sukses Gelar Oto Ramadhan Bukber dan Baksos

radarcom.id – All family member Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Lampung, PT Pegadaian (Persero) wilayah Lampung dan Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung sukses menggelar Oto Ramadhan dan bakti sosial. Acara digelar Minggu 19 Mei 2019 berlokasi di Pindang Gajah Resto Bandar Lampung.

Foto-foto Istimewa
Foto-foto Istimewa

Om Ucok Siregar dari White Car Community (WCC) Lampung sebagai ketua pelaksana oto ramadhan gabungan ini menjelaskan
Momen ramadhan identik dengan berbagi, tak ketinggalan sambil menyambung silaturahmi kembali Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Lampung mengadakan agenda bersama.

banner 300600

“Oto ramadhan yang di gelar di Pindang Gajah Resto Bandar Lampung tidak hanya sekedar berbuka bersama, tidak hanya silaturahmi kumpul-kumpul belaka. Alhamdulillah juga disupport oleh PT. Pegadaian wilayah Lampung kami dapat sambil berbagi dan menikmati santap malam bersama dengan adik-adik kami dari Panti Asuhan Miftahul Jannah,” ungkap Om Ucok.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa para member sharing beberapa pengetahuan tidak sekedar dunia otomotif. Tetapi juga banyak hal yang positif dan bermanfaat lainnya dalam kehidupan bersama Bapak Hendra Fahlevi, SH selaku ME dari PT. Pegadaian area Lampung yang turut membaur dalam keriuhan acara.

Di lanjut siraman tausiah dari Ustad Kusno dari Miftahul Jannah dan simbolis penyerahan santunan kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah.

“Baksos ini selain memang dalam rangka berbagi di bulan ramadhan juga sebagai wujud rasa syukur berjalannya 7th anniversary White Car Community nasional & 3rd Anniversary TAC Lampung,” ungkapnya.

Jelang akhir acara setelah menikmati hidangan makan malam seluruh peserta melakukan safety convoy Kota Bandar Lampung.

“Semoga silaturahmi yang positif dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang peduli akan pengabdian masyarakat. Serta kemitraan dan tidak sekedar menjadi komunitas hura-hura kompak para ketua chapter komunitas yang hadir.” (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *