Berita Utama Terjun ke Sungai Kurir Sabu Kabur, Satu Ditangkap

Terjun ke Sungai Kurir Sabu Kabur, Satu Ditangkap

Tersangka dan barang bukti yang diamankan Satresnarkoba Polres Lampura. Foto Istimewa

radarcom.id – Pemberantasan narkotika terus digalakkan jajaran Satresnarkoba Polres Lampung Utara. Pihak kepolisian masih memburu komplotan pengedar sabu yang selama ini sering beraksi di sekitar Tanjung Aman, Kotabumi Lampura.

“Kami masih memburu satu tersangka pengedar sabu yang berhasil kabur saat kami tangkap. Dia adalah E, saat kami gerebek dalam pengembangan dia nyebur ke sungai di Tanah Miring,” kata Kasatresnarkoba Polres Lampura Iptu Andri Gustami kepada radarcom.id, Selasa (14/5/2019).

BACA  Pemkab Pringsewu Juara 1 Ketepatan Iuran IWP, JKK dan JKM dari PT. TASPEN (Persero)

Dalam penggerebekan komplotan E ini, kata Andri, berhasil diamankan satu kurir lainnya yakni Jam (31) warga Jalan Satria Tanjung Aman Kotabumi Selatan Lampung Utara.

“Tersangka Jam ini ditangkap pada Sabtu (10/5/2019) pukul 13.30 WIB oleh team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampura. Dia ditangkap lantaran melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai dan memperjualbelikan Narkotika jenis sabu TKP Jalan Satria Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan KotabumI Selatan Kabupaten Lampung Utara. Berdasarkan LP / 303 – A / V / 2019 / Polda Lampung / SPKT Polres Lampura,” ungkap Andri.

BACA  Polisi Kejar-kejaran Dengan Pencuri Truk Hingga Tabrak Tembok, Begini Akhirnya

Penangkapan tersangka, imbuh dia, berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah dengan aktifitas tersangka dan hasil penyelidikan oleh team opsnal Satresnarkoba. “Kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Dari tersangka diamankan barang bukti satu paket kecil sabu dan satu unit handphone. Kami masih terus kembangkan kasus ini,” pungkasnya. (rci/rci)

BACA  Berkat Kesigapan Petugas, Dalam Sejam Api Berhasil Dipadamkan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini