Ekonomi & Bisnis TDM Gelar Honda Ramadan Festival 2019

TDM Gelar Honda Ramadan Festival 2019

Foto Istimewa

radarcom.id — Menyambut bulan Ramadhan, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama PT Astra Honda Motor (AHM) Memberikan kesempatan bagi para pecinta motor Honda untuk melihat lebih dekat jajaran motor commuter Honda dalam gelaran Ramadhan Fest 2019 di Mall Boemi Kedaton yang diselenggarakan sejak hari Jum’at – Minggu, 10 – 12 Mei 2019.

Pada kesempatan ini, para pengunjung Ramadhan Fest 2019 dapat melihat langsung New Honda Vario 125 dan New Honda Vario 150 yang baru saja mendapatkan penyegaran warna dan stripping, selain itu terdapat pula Honda BeAT, Honda Supra GTR 150, Honda CB150 Streetfire dan Honda CBR150R untuk melengkapi jajaran produk yang di tampilkan.

Terdapat berbagai diskon yang menarik bagi para pengunjung yang melakukan pembelian di kesempatan ini di antaranya direct gift helm exclusif untuk pembelian PCX 150, direct gift jaket exclusive untuk pembelian sepeda motor Vario 150. Selain itu, TDM juga memberikan program untuk pembelian Honda BeAT Sporty dengan tanda jadi 400ribu dan direct gift jaket exclusive serta untuk pembelian Honda CB150R Street Fire Cash back hingga 1 jutaan rupiah.

Untuk memeriahkan suasana pameran di bulan Ramadhan ini akan hadir perform nasyid, story telling Ramadhan, workshop kaligrafi untuk anak-anak dan beragam kegiatan menarik lainnya yang siap menghibur para pengunjung diantaranya Hijab Fashion Show, Band Religi Contest, Make Up Contest, Buka Puasa Bersama, perform marawis, edukasi #Cari_Aman, edukasi teknologi Honda, bazar part & aksesoris, test ride berhadiah serta service murah jasa 10 ribu rupiah.

General Manager Marketing Dony Ronaldo mengatakan, melalui aktivitas Honda Ramadan Fest 2019, TDM ingin mengajak masyarakat Lampung terutama ummat islam untuk dapat mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang bermakna dan inspiratif.

BACA  Sebarkan Kebahagiaan Ramadan, Telkomsel dan Rekan Media Bagi 1000 Takjil Gratis

”Di bulan yang penuh berkah ini, kami bersama dengan jaringan Honda di Lampung menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Honda Ramadan Fest 2019, TDM mengajak komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) untuk mengikuti serangkaian kegiatan Honda Bikers Sholeh yang di selenggarakan di Mall Boemi Kedaton.

Dengan mengusung semangat Bikers Soleh Menginspirasi, kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 100 bikers ini juga melakukan aksi bersih-bersih masjid dan juga pemberian donasi kepada penjaga masjid maupun guru mengaji dan donasi berupa alat-alat sholat di masjid Nurul Huda, Desa Sidosari, Lampung Selatan. Selain itu, para bikers juga meramaikan kegiatan dengan melakukan city rolling, Ngabuburide goes to Honda Ramadan Fest dan buka puasa bersama untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

”Kami ingin para bikers Honda yang solid dapat menginspirasi masyarakat melalui aktivitas-aktivitas sosial yang bermakna dan mensyukuri apa yang telah mereka miliki dengan berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini,” kata Dony.

Penyegaran Warna dan Stripping New Honda Vario 125 dan 150
New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

BACA  Ngabuburit Ramadhan Bareng CCAI di Universitas Medan Area

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3).

Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg nerdesain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Melengkapi skutik eksklusif Honda Vario 150, AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

BACA  Bulog Pastikan Stok Komoditi Pangan di Lampung Aman Hingga Hari Raya

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp24.140.000,- OTR Lampung. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp21.413.600,- OTR Lampung dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp20.690.000,- OTR Lampung.

Service Murah Hanya 10 ribu serta Diskon Sparepart dan Apparel hingga 30% Dengan tagline “Ayo ke AHASS Lampung Geh”, TDM turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Honda Ramadhan Festival 2019 dengan mengapresiasi masyarakat Lampung yang hadir dalam kegiatan ini dengan memberikan program service murah 10 ribu.

Konsumen yang ingin melakukan service murah cukup datang ke lokasi acara yang berlokasi di lapangan parkir belakang Mall Boemi Kedaton. Dengan menunjukkan STNK, konsumen akan mendapatkan service murah dengan hanya membayar jasa Rp 10 ribu. Selain itu, TDM juga memberikan diskon hingga 30% untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sparepart, aksesoris, apparel dan oli.
Selain program diskon service, konsumen yang melakukan service di lokasi acara ini akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan. (rls/hen)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini