Bandar Lampung Simak, Ini Lokasi Penukaran Uang Baru BI Pada 27-29 Mei

Simak, Ini Lokasi Penukaran Uang Baru BI Pada 27-29 Mei

Karyawan menata uang untuk pengisian ATM, di Cash Center PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Jakarta, Kamis (20/12/2018). - Foto Abdullah Azzam/BISNIS

radarcom.id – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lampung dan perbankan daerah berupaya secara optimal baik dari sisi jangkauan maupun frekuensinya untuk melakukan layanan penukaran uang pecahan kecil selama bulan Mei 2019 utamanya di pusat-pusat keramaian.

”Khusus untuk tanggal 27, 28, dan 29 Mei 2019, Kantor Perwakilan Bank Indonesia bersama perbankan daerah akan melaksanakan layanan penukaran uang pecahan kecil bersama-sama di Lapangan Korpri dan Pelabuhan Bakauheni,” kata Kepala KPw BI Provinsi Lampung Budiharto Setyawan di kantor BI Lampung, Bandar Lampung, Kamis (9/5/2019).

BACA  Wah, Diam-diam Pesepakbola Cristiano Ronaldo 'Kunjungi' Kota Bekasi
Foto Hendra Irawan/radarcom.id©2019

Menurutnya, dalam melakukan pelayanan penukaran uang Rupiah kepada masyarakat, kami akan menugaskan pegawai yang beridentitas jelas. Dilengkapi petugas dari satuan pengamanan untuk menjaga agar kegiatan pelayanan dapat dilakukan dengan tertib dan aman.

BACA  Resmi Dilantik, 40 Anggota DPRD Pringsewu 2019-2024

“Untuk pemerataan dan kelancaran dalam proses penukaran bersama di Lapangan Korpri kami menyediakan paket penukaran senilai Rp 4.400.000. Terdiri atas pecahan Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 5 ribu, dan Rp 2 ribu,” pungkasnya. (hen/rci)

BACA  Gindha Ansori Wayka: Galang 1.000 Pengacara untuk Dampingi Kasus UAS

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini