Musa Ahmad Raih Suara Tertinggi di Lamteng, Calon Bupati 2021-2025

  • Whatsapp
Musa Ahmad. Foto Istimewa

radarcom.id – Demokrasi pemilu 2019 khususnya pileg di Lampung Tengah baik di tingkat DPRD kabupaten maupun DPRD provinsi dipastikan hasilnya sudah final, Senin (6/5/2019) subuh.

Melalui rapat pleno terbuka rekapitulasi disertai penetapan penghitungan suara di KPU Lamteng telah berakhir. Form DB1 hasil rekapitulasi untuk kabupaten, pilpres dan tingkat provinsi sudah dikirim langsung oleh KPU Lamteng kepada KPU Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan catatan hasil penghitungan suara tersebut, mantan wakil bupati yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD II Partai Golkar Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos mendulang suara tertinggi yaitu 28.504 suara untuk DPRD Provinsi Lampung .

Aktivis Partai Golkar yang juga wakil ketua DPD II PG Lamteng MA Muhammad Ersad mengatakan, ini telah diprediksi jauh-jauh hari.

“Ini sudah diprediksi bahwa beliau (Ahi Musa Ahmad, Red) pada kontestasi pileg 2019 untuk DPRD Provinsi Lampung akan meraih suara tertinggi di dapil VII Lamteng. Itu sudah kita perhitungkan atas dasar kemauan, permintaan dan keinginan dari pada  masyarakat itu sendiri. Khususnya warga masyarakat di Lamteng dari ujung timur, tengah sampai ke ujung barat di seluruh pelosok Lamteng dan beliau barometer untuk Lamteng kedepan. Dengan kemampuan yang mumpuni di atas rata-rata, kemudian memiliki pengalaman yang telah teruji, serta sangat populer di tengah-tengah warga masyarakat Lamteng. Serta dedikasi yang baik terhadap kabupaten Lamteng, ini membuat kita semua yakin nilai jual atau nilai keterpilihan beliau terus melesat untuk menjadi pemimpin yang didamba-dambakan oleh seluruh warga Lamteng,” terangnya, Selasa (7/5/2019).

Karena itu, lanjut Ersad, Musa Ahmad sangat layak menjadi calon bupati Lamteng  2021-2025.

“Kita berdoa dan berharap semoga beliau (Musa Ahmad) selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sampai nanti pada waktunya tiba, yaitu menjelang suksesi pemilihan kepala daerah di kabupaten lampung tengah pada tahun 2020 mendatang,” tegas Ersad. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *