HTML Image as link Qries

CCAI Raih Penghargaan Zero Accident & P2 HIV AIDS Tingkat Nasional

radarcom.id – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Semarang, Jawa Tengah menerima Penghargaan Tingkat Nasional untuk Program P2-HIV/AIDS Terbaik dengan kategori Platinum dan Zero Accident Award.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Hanif Dhakiri di Hotel Bidakara Jakarta kepada manajemen CCAI pada hari Minggu 21 April 2019 lalu

banner 300600

Penghargaan tersebut diberikan atas pelaksanaan dan kepedulian tinggi CCAI pada sistem Pengawasan dan Pengelolaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), baik di area pabrik maupun di setiap kantor pemasaran, serta kepedulian CCAI yang mampu menerapkan Pencegahan dan Penanggulangan HIV/AIDS di tempat kerja.

Pelaksanaan K3 yang dilaksanakan di CCAI wilayah Semarang menjadi fokus utama yang harus tetap diprioritaskan, terutama untuk mencegah dan mengurangi kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja serta terciptanya tempat kerja yang aman dan efisien.

“Coca-Cola Amatil Indonesia memandang pentingnya perusahaan untuk memiliki dokumen tertulis P2- HIV/AIDS, menyiapkan tenaga terlatih penanganaan HIV/AIDS, memiliki prosedur baku serta konsep pencegahan yang kami terapkan di semua area di mana kami beroperasi,” ujar Dhani Priatna Wiradinata, Head of Corporate Affairs Coca-Cola Amatil Indonesia.

“Keseriusan dan kedisiplinan kerja telah menjadi kewajiban dan budaya sehari-hari yang diterapan di CCAI serta sudah menjadi komitmen kami bersama. Ini wujud kerja keras kami, terutama teman-teman di lapangan dalam upaya meningkatkan keamanan, keselamatan dan kesehatan kerja,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Hanif Dhakiri mengucapkan selamat serta penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengusaha, pekerja dan masyarakat yang telah melaksanakan K3 dalam setiap kegiatan sehingga mampu meningkatkan aspek perlindungan, mutu kerja, dan produktivitas dalam keseharian operasional usaha.(rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *