Pendidikan SMPN 1 Bandarlampung, Gelar Farewell Party

SMPN 1 Bandarlampung, Gelar Farewell Party

Foto Istimewa

radarcom.id – SMP Negeri 1 Kota Bandar Lampung menggelar Farewell Party bertema “Beyond The Stars Generation” di Gedung LPMP,  Pahoman pada Sabtu (3/5/2019).

Kepala Sekolah SMPN 1 kota Bandar Lampung, Tri Priono dalam sambutan nya menyatakan rasa bangga dengan terlaksananya Farewell Party tersebut.

“Salam hormat saya untuk bapak ibu sekalian, terimakasih atas kehadiran nya. Karena kehadiran bapak ibu melengkapi hajat kami,“ kata Kepala Sekolah SMPN 1 Tri di depan tamu undangan.

Tri memaparkan, pada tahun ajaran 2018-2019 sebanyak 358 siswa kelas 9 telah melaksanakan beberapa tahapan akhir dimulai ulangan semester genap.

BACA  Ubah Pisang Menjadi Tepung, Mahasiswa FP Unila Penyuluhan Kehutanan di Lamsel

“Alhamdulillah semua siswa mengikuti ujian dengan baik. Hasil dari USBN nanti nilainya akan tercermin dalam ijazah,” papar Tri.

Tri juga menuturkan, sejumlah tahapan sudah dilalui oleh siswa kelas 9. Atinya, kata Tri, semua tahapan yang sudah dilakukan anak-anak kelas 9 pada akhirnya mereka akan mendapatkan pengakuan administratif.

“Mudah-mudahan mereka lulus dengan nilai terbaik. Pada tanggal 29 Mei para wali murid akan mendapatkan informasi kelulusan, bisa secara online atau manual,” imbuhnya.

BACA  Lagi, 11 Anak PKH Lampung Terima Bidik Misi

Kepada para siswa kelas 9, Tri Peiono menghimbau agar anak-anak didiknya itu meski nantinya sudah dinyatakan lulus, agar tidak meninnggalkan kota bandar Lampung dahulu.

“Karena akan ada kegiatan sidik jari guna keperluan pengarsipan,” ujar Tri.

Kepada para wali murid, Tri mengajak untuk berdoa agar agar anak anak siswa kelas 9 mendapatkan hasil terbaik.

“Kalau lulus pasti tali hasil terbaik yang penting,” saran Tri.

Tidak lupa, Tri juga mengapresiasi para wali murid bahwa sampai detik terakhir sangat memberikan perhatian kepada sekolah.

BACA  45 Pengurus OSIS SMAN 9 Balam Ikuti Kegiatan di Markas Brigif 4 Marinir

“Bahkan saat terakhir pun bapak ibu sempat hadir di sini,” kata Tri.

Menurut Tri, SMPN 1 adalah gudang prestasi dan tempat nya para juara. Apalagi banyak prestasi dan piala yang diraih anak anak sehingga bisa mengangkat nama sekolah.

“Dengan ini kami serahkan anak anak yang ibu bapak titipkan selama ini kepada kami. Inilah hasil terbaik yang dapat kami lakukan,” tutup Tri. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini