Berita Utama Prodi Hukum Akreditasi A, UBL Terbanyak Prodi A Sumbangsel

Prodi Hukum Akreditasi A, UBL Terbanyak Prodi A Sumbangsel

Foto Istimewa

radarcom.id – Progam Studi (Prodi) Ilmu Hukum (S1) Universitas Bandar Lampung (UBL) meraih akreditasi A (Unggul) dan terbanyak memilik prodik akreditasi A se-Sumbangsel.

UBL sebelumnya juga telah meraih predikat tersebut untuk Prodi Magister Manajemen jenjang S2, Teknik Sipil, Administrasi Publik, dan Manajemen untuk jenjang S1.

BACA  Kombes Rudi Setiawan: Saya Bangga Bertugas di Lampung

Dengan lima prodi terakreditasi A, UBL menjadi perguruan tinggi swasta (PTS) terbanyak memiliki prodi A di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah Il yang meliputi Lampung, Sumsel, Bengkulu dan Bangka Belitung.

BACA  Polisi Jaga Ketat Ruang Wabup yang Terbakar, Tunggu Penyelidikan Puslabfor Mabes Polri

Prestasi ini bukti pengakuan pemerintah melalui Badan Akreditasi Nasional Perguguan Tinggi (BAN PT ) terhadap manajemen kualitas yang UBL.

Rektor UBL Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman MBA (Rektor UBL)bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik dosen, mahasiswa, alumni, dan stakeholder atas dukungannya selama ini.

BACA  (Video) Kantor Bupati Pringsewu Terbakar, PNS Berhamburan

“Alhamdulillah UBL mendapatkan penghargaan menjadi PTS Terbaik (ranking 1) di lingkungan LLDikti wilayah II. Semoga capaian ini menjadi barokah bagi masyarakat Lampung,” pungkasnya. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini