HTML Image as link Qries

SamWon Tawarkan Buka Puasa Hanya Dengan Rp 20 Ribu

Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Sambut ramadhan, SamWon Express ajak Blogger, Vlogger, serta awak media Lampung Gathering Express 2019 berlokasi di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lampung, lantai dasar No.GA 02, Senin (29/4).

Nurmala Dewi selaku Markom SamWon Group menjelaskan, SamWon memiliki beberapa merek dagang yang diantaranya, SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan SamWon Shop. SamWon House lahir pada 18 November 2010 yang bertempat di Jakarta Selatan.

SamWon House menawarkan pengalaman kuliner yang sensasional dengan menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa International dengan bahan-bahan terpilih dan 100% halal.

Sedangkan SamWon Express yang bertempat di MBK (opening pada 05 September 2015), merupakan salah satu cabang dari total 10 cabang keseluruhan SamWon Group di Indonesia.

“Konsep restaurant ini adalah Korean Modern Casual yang menyajikan makanan Korea dengan harga yang terjangkau dan bergaya Interior yang menarik dengan target pangsa pasar anak-anak muda dan para keluarga saat ini,” kata Nurmala kepada radarcom.id, Senin (29/4).

Setelah beberapa tahun SamWon Express @MBK Lampung beroperasi, terus dia, sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan 2019 tahun ini ingin memberikan pelayanan lebih untuk konsumen yang berada di Kota Lampung.

“Untuk itu, melalui acara Gathering SamWon Express @MBK Lampung 2019 kami meluncurkan. New Pricing Strategy dan Refreshing menu for eating experience. Dengan merubah konsep harga menu kami yang dulunya berada dikisaran Rp 50 ribu menjadi Rp 20 ribu – Rp 30 ribu/pax. Dengan New Princing Strategy ini, SamWon yakin akan bisa lebih melayani banyak tamu-tamu penggemar makanan Korea di Kota Lampung dan sekitarnya,” ungkapnya.

Yang kedua adalah Refreshing Menu For Eating Experience. Konsep ini adalah penyegaran menu untuk tamu-tamu SamWon yang setia salama ini.

“Dengan menghadirkan konsep baru di SamWon yaitu menyajikan berbagai menu dari Negeri Ginseng yang tentunya bisa membuat pengalaman makan makanan Korea lebih asik dan lebih seru,” jelasnya. (hen/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *