AKHI Lampung Penyuluhan Kesehatan Calhaj di KBIH Ajwa dan KBIH Walisongo Lampura

  • Whatsapp
Foto Istimewa

radarcom.id – Ketua Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ajwa, Hj. Jumiah mengatakan pembinaan kesehatan untuk calon jemaah haji yang dilakukan oleh tim kesehatan haji sangat bermanfaat bagi calon jemaah haji saat di Mekkah nanti. Terutama pada saat prosesi-prosesi armuna, sangat memberikan arahan ke calon haji (calhaj).

“Saya mendukung Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI) Lampung untuk bekerja sama dalam segala hal pembinaan calhaj. Mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk AKHI Lampung yang ikut berperan dalam masalah pembinaan calhaj,” ujarnya dalam Sosialisasi Kesehatan AKHI Lampung di KBIH Ajwa, Lampura, Minggu (28/4/2019).

Bacaan Lainnya

AKHI Lampung pada (28/4) melakukan penyuluhan di dua KBIH di Lampura. Yakni KBIH Ajwa dan KBIH Walisongo. Materi penyuluhan kesehatan di KBIH Ajwa disampaikan oleh dr. Endang, Ns.Eka yuliani, M. Kep, Oktavia, S.Kep dan Rosi Handoko, S.Kep, Ns. Sedangkan di KBIH Walisongo disampai dr. Eriza, Sp.THT, dr.maymadinah, Ns,Eka yuliani, M.Kep, Dwi indah pratiwi,S.kep,Ns dan Oktavia,S.Kep.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *