HTML Image as link Qries

Video Mesum ABG di Dalam Mobil Bikin Resah Warga

Ilustrasi merdeka.com

radarcom.id – Beberapa hari ini Bali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum yang diperankan sepasang anak muda yang diduga berlokasi di wilayah Bali. Dalam video berdurasi 4.59 menit itu, seorang wanita muda bersama seorang pria melakukan adegan mesum di dalam sebuah mobil.

Dugaan kuat itu dilakukan di Bali karena terdengar siaran salah satu channel radio yang ada di Bali ketika sepasang muda-mudi itu berbuat mesum. Tak hanya itu, sang wanita juga mengenakan gelang Tridatu (gelang suci umat Hindu Bali).

banner 300600

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Henky Widjaja, saat dikonfirmasi tentang video mesum yang meresahkan warga itu mengaku masih mendalami kasusnya karena belum mengetahui video tersebut.

“Kami masih belum melihat video tersebut. Kami masih mendalami kasus video tersebut,” kata Henky di Denpasar, Rabu (24/4) seperti dilansir Liputan6.com.

Menurut Henky, pihaknya masih mendalami kasus video tersebut. Polisi masih mendalami lokasi pembuatan video itu. “Kami masih mendalami kasusnya. Nanti akan kami sampaikan,” ucap Henky.

Saat ini, video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat. Banyak yang menyayangkan begitu cepatnya video itu tersebar.

Dewa, salah seorang warga yang mendapat kiriman video tersebut, menyayangkan perilaku tersebut. Namun, dia juga tidak sepakat video mesum itu menjadi bahan pergunjingan di masyarakat.

“Tidak elok disebar-sebar videonya (video mesum). Kalau dapat langsung hapus saja. Kasihan dia (pemeran video) dan keluarganya,” kata Dewa. (lip/mdk/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *