HTML Image as link Qries

ASUS Gandeng BliBli Gelar Pre-Order ZenFone Live L2

Foto istimewa

radarcom.id — Sesuai jadwal, ASUS Indonesia sudah mulai menggelar pre-order untuk ZenFone Live L2 di BliBli.com.

Untuk ZenFone Live L2, pengguna yang melakukan pemesanan di salah satu situs e-commerce terkemuka di Indonesia tersebut, mereka hanya perlu menebus di harga Rp1,199 juta untuk versi yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB.

banner 300600

”Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, ASUS Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau terbarunya.

“Sebagai informasi, sambutan pasar atas ZenFone Live L1 sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” ujar Jimmy Lin selaku Country Manager ASUS Indonesia.

Untuk pengguna yang melakukan pemesanan, lanjut Jimmy, mereka akan mulai mendapatkan unitnya secara bertahap. Mulai 29 April 2019, produk akan dikirimkan oleh BliBli ke pengguna yang sudah mengikuti sesi pre-order. ZenFone Live L2 akan dikirimkan ke alamat yang mereka informasikan saat melakukan pemesanan.

Adapun masa pre-order ASUS ZenFone Live L2 akan digelar 22 – 26 April 2019. Setelah itu, produk akan tersedia di situs e-commerce BliBli.com dan juga channel distribusi smartphone ASUS lainnya di harga yang sama,” ungkapnya.

Informasi lebih lanjut, terkait ZenFone Live L2 dan pre-order yang digelar, dapat simak di URL berikut. http://www.blibli.com/live-l2. (rls/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *