Berita Utama Ketika Bupati Agung Ilmu Mengenang Nostalgia 22 Tahun di SMP, Begini Ceritanya..

Ketika Bupati Agung Ilmu Mengenang Nostalgia 22 Tahun di SMP, Begini Ceritanya..

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara S.S.T.P, MM, saat menerima perwakilan panitia reuni Slatapa '97 di Kantor Bupati Lampura, Senin (22/4). Foto Humas Pemkab Lampura

radarcom.id – Keceriaan dan kepolosan masa-masa SMP tentu membangkitkan nostalgia yang indah tak terlupakan. Salah satunya bagi Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.S.T.P., MH.

Senin (22/4) siang, bertempat di Kantor Bupati Lampura, Bupati Agung Ilmu menerima perwakilan rekan-rekan SMP-nya dulu satu angkatan yang belum bertemu sejak 22 tahun lalu.

Ya, alumni SMPN 4 Bandar Lampung angkatan 1997 merupakan angkatan SMP Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Rencananya, alumni SMPN 4 Bandar Lampung angkatan 1997 atau dikenal dengan Slatapa ’97 akan mmenggelar reuni Akbar dijadwalkan pada 8 Juni 2019. Bertema ‘A Day to Remember‘ akan digelar di Randu Garden, Hotel Bukit Randu & Resto Bandar Lampung.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyambut rekan-rekan SMP angkatan 1997 dengan penuh keakraban. Foto Humas Pemkab Lampura

Agung Ilmu menerima kunjungan perwakilan panitia alumni Slatapa ’97 diantaranya Ketua Umum Panitia Reuni Akbar ‘Slatapa 1997’ AKP H. Agung Ferdika SH, MH, Ketua Panitia Pelaksana II, Sigit Novianto, Koordinator Humas Mahda Yulicia A.Md, Ratih Marlinawati, Bendahara Efrianti A.Md., dan Tri Oktaria S.Pd., Koordinator Acara Eddy Purbaya ST, dan Timses Reuni Erfhince SE, MM.

BACA  Manisem Terharu, Dibantu Kursi Roda Kader PDIP

Sementara Bupati Agung Ilmu didampingi jajaran Pemkab setempat diantaranya Kepala BPKAD Desyadi, Kepala Bagian Ekonomi M. Ridho Rasyid dan Kabag Humas Martahan Samosir.

Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mensupport acara reuni Akbar Slatapa ’97. Foto Humas Pemkab Lampura

Dalam sambutannya, Agung mengungkapkan rasa kangen dengan para teman SMP satu angkatannya dulu. Bupati muda itu juga tertawa lebar ketika mengingat kembali fotonya saat SMP dulu. Termasuk saat-saat sekolah bersama rekan-rekannya.

“Cukup lama ya sudah 22 tahun. Saya tak bisa lupa bersama dengan dewan guru yang kocak dan galak. Juga bersama teman-teman dulu sering bercanda,” ungkapnya sembari tertawa.

BACA  Jemaah Haji RI Tertua Umur 93 Tahun Tiba di Mekkah, Disambut Shalawat Nabi

Tak hanya itu, saat SMP dia juga mengenang makanan kesukaannya. Diantaranya adalah es kacang yang biasa mangkal di depan sekolah.

“Dulu saya ingat, es kacang Mang Alex. Wah, enak sekali. Juga ada Mi Ayam Min. Masa-masa yang indah saat itu dengan teman-teman ini,” terangnya.

Ditambahkan Agung, dia berharap bisa sukses acara  reuni Slatapa ’97. “Ini (Alumni Slatapa 97), wadah yang baik untuk terus menjalin silaturahmi. Saya sangat mendukung. Dan berharap jika nanti terbentuk Ikatan Alumni Slatapa ’97 bisa bermanfaat untuk seluruh anggota dan masyarakat luas,” ungkapnya.

BACA  Rangkul Warga Sekitar CCAI Gelar Sunatan Massal Gratis di Medan
Perwakilan panitia reuni SMPN 4 Bandar Lampung angkatan 1997. Foto Istimewa

Sementara itu, ketua umum panitia reuni Agung Ferdika mengatakan bahwa awal terbentuknya keinginan untuk menggelar reuni dikarenakan melihat tingginya kepedulian sesama alumni Slatapa ’97. Sehingga, dalam waktu singkat bisa terjalin melalui media sosial.

“Awalnya saya mengundang teman-teman satu angkatan Slatapa ’97 saat saya hendak naik haji. Ternyata animo dan keinginan teman-teman untuk bersilaturahmi sangat tinggi. Meskipun sudah lama tak bertemu, ternyata masih saling peduli. Jadi melalui medsos kita berkumpul dan akan menggelar reuni ini. Selama ini, ketika ada anggota alumni yang tertimpa musibah, rekan-rekan alumni juga sudah mulai membantu. Kami berharap kedepan akan semakin terjalin silaturahmi dengan seluruh rekan alumni Slatapa ’97 ini,” pungkas Kapolsek Kalirejo Lamteng itu. (amy/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini