Berita Utama Kartini Sunmori TAC-TIC-WCC Sukses Digelar

Kartini Sunmori TAC-TIC-WCC Sukses Digelar

Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Memperingati Hari Kartini, digelar kegiatan mini touring, Kopdar Gabungan, pelepasan balon Kartini Persahabatan yang diikuti family member Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung,

Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung dan White Car Community (WCC) Chapter Lampung serta THS Auto 2000 Rajabasa.

Acara digelar pada Minggu (21/4) April berlokasi di Menara Siger Bakauheni Lampung Selatan.

Om Arry Wahyu selaku Ketua Pelaksana Sunmori Touring mengatakan kegiatan ini dinanti-nanti tiap member komunitas. Kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan sangat terasa saat agenda touring dilaksanakan.

BACA  Emak-emak Berdaster dan Berjilbab Naik Motor Dibegal, Ternyata Polisi yang Sedang Menyamar

“Dalam rangka hari Kartini Minggu (21/4/19) gabungan dari 3 club otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung mengadakan “Sunmori” (Sunday morning touring) dari kota bandar lampung menuju ke lokasi wisata Menara Siger Bakauheni Lamsel,” ungkapnya kepada radarcom.id.

Diterangkannya, start pada pagi hari berlokasi di titik kumpul di kampus Itera Bandar Lampung total sekitar 60 member gabungan. Diagi dalam 4 kloter pemberangkatan dengan safety convoy menuju ke lokasi wisata yang juga di kawal oleh unit Toyota Home Service (THS) Auto 2000 Rajabasa selama perjalanan.

BACA  Sah, Mendagri Tunjuk Zaiful Jadi Bupati Lampung Timur

“Setiba di lokasi seluruh member dan keluarga melakukan pelepasan balon Kartini persahabatan yang simbolis diwakili beberapa member perempuan. Acara di lanjut dengan have fun bersama diadakan beberapa fun games yang pecah selain untuk para member juga para anak-anak menikmati agenda silaturahmi ini,” terangnya.

Break untuk makan siang acara disambung dengan pengenalan aplikasi Auto2000 Mobile oleh tim THS yang ikut bersama rombongan. ‘Berbagi kemudahan dan kenyamanan kami mencoba sambil mensosialisasikan dengan para komunitas yang memang turut aktif bersama kami,” terang Ramdhan dari THS Auto 2000 Rajabasa.

BACA  Ade Utami Ibnu Siap Wujudkan Bandar Lampung Wajah Suksesnya Gubernur Arinal Pimpin Lampung

Jelang akhir acara, penampilan Andi Bagor stand up comedyan Lampung membuat suasana makin segar dengan materi Kartini jomblo dan komunitasnya.

Menjelang sore hari seluruh peserta kembali safety convoy menuju Bandar Lampung. “Semoga silaturahmi yang positif ini tidak sekedar hanya refreshing otomotif tapi dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang kekeluargaan dan tidak sekedar hura-hura,” pungkas Arry. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini