HTML Image as link Qries

Dit Lantas Polda Lampung Gelar Lomba Foto dan Video untuk Kaum Millenial

radarcom.id – Tindak lanjut kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Tugu Adipura yang digelar pada 3 Februari 2019, Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung menggelar  lomba untuk kedua kalinya bagi kaum millenial Lampung yang peduli dengan keselamatan berlalu lintas.

Yakni digelar Lomba Fotografi untuk kaum millenial dengan Tema Pelanggaran Lalu Lintas. Serta lomba Video Kreatif dengan Tema Budaya Tertib Berlalulintas.

banner 300600

Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Pol Kemas Ahmad Yani mengatakan, adapun tujuan digelarnya acara ini untuk meningkatkan kesadaran kaum milenial terbit berlalulintas.

“Harapannya kaum millenial ini adalah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas tidak terputus. Sehingga berkurang angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang mayoritas melibatkan kaum millenial,” ungkap Dirlantas.

Salah satu panitia acara Lomba Fotografi dan Video Kreatif Kaum Millenial Lampung Ipda Septiana mengatakan, acara digelar pada 3-25 Maret 2019.

“Disediakan berbagai hadiah menarik dan uang tunai jutaan rupiah. Bisa dilihat di pengumuman di Instagram @sejutamilenilallampung atau medsos,” ungkap Ipda Septiana, Rabu (6/3).

Dilanjutkan, eserta dengan usia 17 -35 tahun kecuali TNI/Polri.

Untuk mengikuti lomba fotografi, peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan tema yakni pelanggaran lalu lintas. “Kemudian, peserta juga wajib follow akun Instagram @sejutamileniallampung dengan mengupload foto di Instagram pribadi dengan hastag #sejutamileniallampung dan #lombafotoMRSFLPG,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *