Ini Dia, Redmi 7 Kamera 48 MP

  • Whatsapp
Ilustrasi Redmi Foto: Xiaomi

radarcom.id – Redmi 7 akan menjadi jagoan baru dari Xiaomi. Ponsel ini kemungkinan meluncur perdana di Spanyol tak lama lagi.

Dugaan tersebut mengacu pada postingan akun Xiaomi Global di Facebook. Sebuah poster dipajang menampilkan informasi peluncuran serta disebutkan fitur yang dibawanya.

Bacaan Lainnya

Seperti Mi A2, perusahan besutan Lei Jun itu memilih kota Madrid, Spanyol sebagai tempat kelahiran ponsel barunya itu. Rencananya acara peluncuran digelar pada 6 Maret mendatang.

“Akhirnya, segera akan ada #48MPforEveryone,” tulis Xiaomi.

Kendati prediksi mengarah ke Redmi 7, tapi ada kemungkinan Xiaomi mengenalkan Redmi Note 7. Sebab dalam poster memajang logo Redmi, Mi dan angka 7. Karenanya bisa jadi vendor asal China itu meluncurkan penerus Redmi Note 6 di Spanyol, demikian dilansir dari Gizchina, Senin (4/3/2019).

Redmi 7 atau Redmi Note 7, mari kita buktikan dalam beberapa hari ke depan. Sebelumnya diberitakan sebuah ponsel berkode M180F6LG dinyatakan lulus TKDN Kemenperin.

Ponsel yang sama juga mendapat restu dari badan registrasi ponsel Thailand dan Singapura. Diketahu M1 M180F6LG punya nama komersial Redmi 7.

Mengacu pada data FCC, diketahui ponsel tersebut akan punya layar 6,2 inch. Redmi 7 disebutkan punya tiga opsi, yaitu RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 3 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Ponsel ini akan menjalankan MIUI 10, memiliki dimensi 157 x 76 mm. Seperti dikutip detikcom. (afr/dtc/net/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *