HTML Image as link Qries

Wow, Nikmati Ayam Geprek Sarjono di Unila Free 250 Porsi, Ini Caranya

radarcom.id – Ingin merasakan sensasi pedasnya dan kriuk crispy chicken yang pasti menggoyang lidah, ayo mampir dan makan di Ayam Geprek Sarjono.

Yap, kini tengah digelar Promo Special opening Ayam geprek sarjono
Free 250 porsi. Alamat Ayam Geprek Sarjono berada di jalur dua Kampus Universitas Lampung (Unila) tepatnya di belakang Fuji Film.

Owner Ayam Geprek Sarjono, Bambang Irawan mengatakan Ayam Geprek Sarjono berkonsep kekinian sesuai era generasi millenial jaman now.

Untuk cara mengikuti promo yakni: pertama follow Instagram @geprek_sarjono. Kedua, komen di postingan ini dan tag 10 teman, jangan lupa tag @geprek_sarjono serta pastikan akunmu tidak di privat ya. Ketiga, screenshot postingan ini dan share di instastory beri hastag #promogila @geprek_sarjono. Keempat, promo untuk 30 porsi/hari selama 8 hari. Kelima, Promo tidak bisa takeaway dan 1 akun 1 porsi.

Terkait sejarah berdirinya Ayam Geprek Sarjono, Bambang yang juga dikenal sebagai aktivis mahasiswa ini mengatakan, awalnya dia ingin menghadirkan kuliner kekinian untuk generasi Milenial.

“Tadinya saya buka di Kampung Baru Unila dengan memakai brand kakak saya yakni Family Fried Chicken. Namun karena lokasi di Kampung Baru sempit tempatnya akhirnya saya pindah dengan tempat dan brand baru dan konsep yang baru. Lalu, nama Sarjono tiba-tiba terlintas di pikiran saya akhirnya langsung saya ambil. Padahal bukan nama dari salah satu keluarga atau org tua saya,” ucapnya kepada radarcom.id, Sabtu (2/3).

Lanjutnya, dia melihat brand ini familiar di masyarakat jadi mudah untuk mencapai top mind.

“Konsep baru yang saya maksud memakai konsep milenial dari design tata ruangnya. Dan Insha Allah akan ada program rutin dari saya untuk bagi-bagi nasi ke dhuafa setiap hari Jumat. Program ini mengajak anak-anak muda untuk ikut andil di dalamnya. Mudah-mudahan ini akan memantik social sense kita,” tandasnya.

Terkait nama Sarjono, Bambang menambahkan, banyak teman-teman yang menafsirkan bahasa Jawa yang Ingin berarti sarjana.

“Mudah-mudahan ada yang makan di Ayam Geprek Sarjono mahasiswa-mahasiswanya jadi sarjana sukses,” pungkasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *