Loyang Mas Peringati HUT ke-5, Semakin Kompak, Solid dan Produktif

  • Whatsapp
Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Komunitas Baking Club Loyang Mas Lampung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5. Acara peringatan HUT digelar secara meriah di Aula Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung pukul 10.00 WIB, Rabu (20/2).

Meski tak ada tema khusus pada peringatan ke-5 tahun ini, namun Loyang Mas dalam perjalanannya kini semakin kompak, solid dan produktif. Diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue tart oleh seluruh pengurus dan anggota Loyang Mas.

Bacaan Lainnya

Foto Istimewa

“Momentum HUT ke-5 Loyang Mas ini menjadi ajang ucap syukur dan doa karena Loyang Mas tetap langgeng sampai saat ini,” ungkap ketua Loyang Mas Efriyanti kepada radarcom.id, Kamis (21/2).

Pada peringatan HUT ke-5, Loyang Mas mengundang beberapa penasehat. Diantaranya Bapak Bekti dan kepengurusan pertama Loyang Mas yang menjadi penasehat. Lalu para principal dari Sinar Setia Mulia, CV. Jaya Abadi, Sukanda Jaya, Blueband, Sinarmas dan Filma.

Serta para distributor bahan-bahan kue. Diantaranya Studio baking M-17, APJI Lampung, IKABOGA Lampung, Elmer, Zeelandia, Sinar Meadow, Puratos, Pundi Kencana, Collata dan Keju Meg.

Efriyanti meneruskan, kepengurusan Loyang Mas saat ini merupakan kepengurusan kedua. : Diantaranya Ketua Loyang Mas Efriyanti, Wakil Ketua Melani, Sekretaris Diah, Wakil Sekretaris Reni, Bendahara Risma. Sedangkan Humas Mas Jun. Ervi Ketua Pelatihan dan Pendidikan Chita.

Sekilas sejarah Loyang Mas, menurut Efriyanti, Loyang Mas adalah komunitas Baking Club. Dan mengapa diberi nama Loyang Mas, Loyang adalah sebagai wadah. Sedangkan emas itu lambang kejayaan. Jadi Loyang Mas adalah wadah untuk bersama-sama meraih kejayaan.

“Tujuan dibentuknya Loyang Mas melihat antusias anggota-anggota yang memang ingin semakin kreatif dan produktif dan sering berkumpul mengadakan latihan bersama membuat macam-macam kue. Juga saling berbagi ilmu, saling berbagi tips-tips cara membuat kue untuk bisa menjadi usaha yang menghasilkan,” tukasnya.

Ditambahkan, harapan kedepannya untuk Loyang Mas agar semakin maju . “Semoga keluarga besar Loyang Mas Lampung semakin kompak, solid, kreatif dan produktif. Bersama-sama mengapai sukses,” pungkasnya. (amy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *