Beredar Foto Diduga Korban Sebelum Loncat dari Gedung Transmart

Foto Istimewa

radarcom.id – Pasca beredar video viral seorang pria yang bunuh diri dengan cara melompat dari gedung Transmart Wayhalim Bandar Lampung, beredar foto diduga korban tersebut. Tampak dalam foto yang beredar, pria berjaket hoodi warna hitam bertuliskan WSU berdiri di tepi dinding pembatas gedung Transmart tak jauh dari tower telekomunikasi seluler.

“Infonya ini gambar korban yang tewas bunuh diri melompat dari gedung Transmart hari ini,” kata Ican, salah satu anggota grup WhatApps, Jumat (22/2).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Namun, belum jelas persis identitas korban bunuh diri tersebut. Hanya beredar kabar, korban bunuh diri pria warga Wayhui, Bandar Lampung.

Sebelumnya, aksi pria muda tersebut sempat direkam sejumlah pengunjung mall yang melihat kejadian dengan menggunakan telepon genggam saat terjatuh dari atap gedung Transmart. Bahkan beredar video detik-detik saat dirinya hendak melompat dari atap gedung transmart.

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian bunuh diri dengan cara melompat dari atap gedung pusat perbelanjaan. Namun kapolsek masih menyatakan melakukan olah tempat kejadian perkara. (rci/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *