HTML Image as link Qries

Dir Lantas Serahkan Hadiah Lomba Upload Video You Tube “Millennial Road Safety Festival” Polda Lampung 2019

Penyerahan hadiah oleh Dir Lantas Polda Lampung, Senin (17/2). Foto Istimewa

radarcom.id – Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin, S.IK, M.Si, didampingi Wadir L

antas Polda Lampung AKBP Anang Triarsono, S.IK, membuka secara resmi pemberian hadiah bagi pemenang Lomba Uplod Video You Tube yang bertemakan “Millennial Road Safety Festival” Polda Lampung 2019 pada Senin (18/2).

banner 300600

Acara yang digelar di Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung ini mengundang 5 pilar RUNK (Rencana Umum Nasional Keselamatan), Dinas Dikbud provinsi Lampung, Dinas Kesehatan provinsi Lampung, Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Lampung, Dinas PU provinsi Lampung dan Dinas Perhubungan provinsi Lampung.

Serta turut mengundang juga Ketua DPW/DPD PGK Lampung, Ketua Karang Taruna provinsi Lampung, Ketua KNPI provinsi Lampung, Ketua Pemuda Pancasila provinsi Lampung, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) serta seluruh PJU Dit Lantas Polda Lampung.

“Kegiatan lomba uplod video you tube ini merupakan agenda sosialisasi tertib berlalu lintas dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Millennial Road Safety Festival yang telah dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2019 di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung beberapa waktu yang lalu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan generasi millennial yang peduli dan patuh dalam berlalu lintas serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketertiban dan kepatuhan pada peraturan berlalu lintas sehingga menjadi kebiasaan sehari-hari dan mengakar menjadi budaya, kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang berkelanjutan,” terang Dir Lantas.

Dalam kesempatan itu pula Dir Lantas Polda Lampung mengajak kepada seluruh pemenang mari membangun budaya tertib berlalu lintas untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. Sekaligus memberikan ucapan selamat kepada semua peserta yang sudah terpilih serta memberikan apresiasi kepada para pemenang dari sekian banyak upolodan yang masuk.

Berdasarkan hasil keputusan Tim Juri baik dari PGK (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan), juga dari Media Sosial, sehingga didapatkan tujuh pemenang dari 53 uplod.

Berikut data pemenang adalah sebagai berikut :
Juara I An. Chyntia Rustu Maulina ( Mahasiswa ) yang mendapat hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor, Juara II An. Nuraini (mahasiswa) mendapatkan hadiah 1 (satu) unit TV LED, Juara III An. Agustinawati (mahasiswa) mendapatkan hadiah 1 (satu) unit Lemari Kulkas.

Kemudian yang menjadi juara harapan I An. Novrian Erintias Haqiqi (guru), Juara Harapan II An. Gista Kusuma Rina (mahasiswa), Juara Harapan III An. Mahardika (mahasiswa).

Dan sebagai juara Favorit An. Mediansyah ( pekerjaan swasta). Sedikit mengupas tentang juara Favorit ini bahwasanya didalam uplodan yang diviralkan oleh kalianda.ig tersebut, ada objek yang menjadi perhatian semua orang yang melihat, dengan keterbatasan umurnya mampu menunjukkan espresi dengan gaya yang unik yaitu seorang bapak tua bernama Zulfakor, beliau bekerja sebagai petugas kebersihan di Pemkot Bandar Lampung.

Atas viralnya video yang menunjukkan keseruan “Millennial Road Safety Festival”. Sehingga Dir Lantas Polda Lampung juga memberikan penghargaan berupa hadiah atas keberhasilannya untuk menjadi magnet di uplod video You Tube Millennial Road Safety Festival di Bandar Lampung.

Perlu diketahui juga generasi millennial yang ada di provinsi Lampung, bahwa akan ada juga semacam lomba yang lebih seru lagi. Jadi diharapkan kepada generasi millennial tetap ikuti akun @sejutamillenniallampung. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *