HTML Image as link Qries

Tabrak Truk Berhenti, Motor Terbakar 1 Dikabarkan Tewas

Kondisi motor korban kecelakaan di Jalan Raya Seputih Raman arah Kota gajah, Lampung Tengah, Sabtu (16/2) sekitar pukul 19.00 WIB. Foto-foto Istimewa

radarcom.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Seputih Raman arah Kota gajah, Lampung Tengah, Sabtu (16/2) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya, satu pengendara motor dikabarkan meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang mobil truk. Parahnya, motor kemudian terbakar.

Informasi yang dihimpun radarcom.id, kecelakaan menimpa motor Yamaha V-Ixion warna hitam BE 4696 HI. Motor tersebut diduga hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk. Namun, belum jelas identitas korban namun dikabarkan korban adalah warga Rama Kemlandingan (RK) Lamteng.

banner 300600

Namun korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh petugas Satlantas Pospol Kotagajah yang sudah berada di lokasi kejadian.

Ray (30) warga setempat yang kebetulan melintas mengatakan, kejadian sekitar abis magrib tadi. Saat melintas, dia melihat motor korban sudah terbakar dan api sudah padam.

“Motor nabrak bagian belakang mobil truk yang berhenti, lalu kebakaran motornya. Pengendaranya dikabarkan meninggal karena wajahnya sudah susah dikenali karena terbakar,” ucapnya.

Hinggakini, petugas kepolisian setempat sudah menangani kasus ini. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *