Emersia Gelar Customer Gathering Apresiasi Konsumen

  • Whatsapp
Emersia Customer Gathering 2019, Jumat (15/2). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id – Emersia Hotel and Resorts Bandar Lampung menggelar Costumer Gathering 2019, berlangsung di Grand Emerald Ballroom, Jumat (15/2) malam.

Acara ini secara khusus ditujukan untuk mengapresiasi terhadap loyalitas konsumen yang percaya atas pelayanan hotel serta
mempererat tali silaturahmi kepada para customer hotel.

Bacaan Lainnya

Emersia Hotel & Resorts adalah hotel bintang 4 di Bandarlampung. Dengan
delapan Ruang Meeting, 122 kamar dan dua Grand Emerald Ballroom.

Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Rafizon Chaniago mengatakan Emersia Costumer Gathering 2019 merupakan kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap loyal konsumen Emersia.

“Penghargaan ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada tamu yang loyal atas dukungan dan kepercayaannya kepada Emersia. Kami tidak akan menjadi apa-apa tanpa dukungan dari costomer. Hingga saat ini, kami berkembang membawahi 4 hotel yaitu, Emersia Batu Sangkar, Emer One Tanah Datar dan Emersia Malioboro,” ungkapnya kepada radarcom.id usai acara.

Diusia hotel yang masih terbilang muda, pihaknya menyadari masih terdapat berbagai servis dan pelayanan yang masih banyak perlu diperbaiki. Untuk itu pihaknya mengharapkan konsumen dapat memberikan saran terhadap Emersia agar dapat terus berkembang.

”Kami juga sadar Bandar Lampung ini tumbuh banyak hotel baru setiap tahunnya. Akan tetapi kami masih dapat terus berkembang. Itu semua atas kepercayaan seluruh customer. Untuk itu kami yakin dengan kepercayaan dan loyalitas konsumen yang kami dapat, kami akan terus berkembang dan akan meningkatkan pelayanan terhadap customer kami. Semoga ke depan para customer setia kami, tetap menjadikan Emersia Hotel & Resorts Bandar Lampung pilihan pertamanya,” pungkasnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *