HTML Image as link Qries

Alamak! Gara-Gara Parkir Sembarangan, Ban Motor Pria Ini Diganti Donat

Foto sepeda motor yang diganti bannya dengan donat viral di media sosial. Foto net/ist

radarcom.id – Tak sedikit dari kita tentu pernah memarkir motor di sembarang tempat, seperti yang paling dilakukan yakni di pinggir jalan. Namun, hal tersebut tentunya kalian lakukan dalam waktu yang sebentar. Ya, ada baiknya kalian tak memarkir kendaraan bermotor di sembarang tempat dalam waktu yang cukup lama.

Tentunya ini untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan seperti motor dicuri. Namun, pelaku pencurian motor nampaknya kian hari kian aneh. Belum lama ini viral pencuri motor yang menanggalkan ban sepeda motor yang ditinggal pemiliknya memancing.

banner 300600

Tak hanya itu, pemotor lain juga mengalami kejadian hampir serupa namun lebih menggelikan. Hal ini berawal ketika seorang pemilik motor meninggalkan motornya di sebuah warung selama satu malam. Betapa terkejutnya dia ketika mendapati ban motor bagian depannya menghilang dan digantikan donat keesokan harinya.

Istimewa/Medsos

Nyatanya itu adalah ulah pemilik warung yang kesal dengan ulah si pemilik motor yang memarkirkan motor di depan warungnya.

“Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat),” tulis pemilik akun @ndrandrii.

Sontak kejadian inipun bikin warganet tertawa dibuatnya. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentarnya pada postingan sepeda motor naas ini.

“Mon maap tp ini lucu:(((,” tulis akun @talangindulu.

“Astaga. Mau dosa takut ketawa,” kata akun @@nfirmansyah_.

“Berulang ulang tk baca ttp aja ktw :(,” ungkap akun @diaz_ajp.

“Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!!!!,” ujar akun @akukhanza.

“Yang punya warung kreatif,” tulis akun @musyarmdhn_. (brilio/liputan6/net/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *