Berita Utama Pemuda-pemudi Pura Subagan Dharma Agung Bersiap Sambut Acara Piodalan

Pemuda-pemudi Pura Subagan Dharma Agung Bersiap Sambut Acara Piodalan

Pemuda dan pemudi Pura Subagan Dharma Agung Lamteng memperindah Taman Pura menyambut acara Piodalan. Foto Istimewa

radarcom.id – Pemuda dan pemudi Pura Subagan Dharma Agung Lampung Tengah, yang diketuai I Kadek Lear Stone membangun Taman Pura dalam menyambut acara Piodalan tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

“Ya benar, kami sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut acara Piodalan rencananya digelar pada (15/2). Acara Piodalan adalah turunnya Betara Hyang Suci diantara umat,” ungkap ketua Pemuda dan Pemudi Pura Subagan Dharma Agung, kepada radarcom.id, Senin (11/2).

BACA  PKS Bandar Lampung Gelar Flasmob dan Bagikan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke-74
Foto Istimewa

Dilanjutkan Kadek, rencananya juga akan digelar acara Drama Bali dan pementasan tari pada (17/2). Yakni drama dengan tema menggambarkan kerakusan manusia menghancurkan alam semesta. Ada juga tari tarian Bali seperti Tari Cendrawasih dan Pendet,” terangnya.

BACA  Mufti Salim, Juarai Lomba Makan Krupuk

Dilanjutkan, acara juga akan mengundang anggota DPRD Provinsi Lampung I Komang Koheri SE, yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI Dapil Lampung 2 Nomor urut 10, dari PDI Perjuangan.

Ketua Pemuda-pemudi Pura Subagan Dharma Agung, I Kadek Lear Stone. Foto Istimewa

Juga akan hadir juga Anggota DPRD Kab. Lampung Tengah, Drs. Made Ardhana yang juga calon anggota DPRD Kab. Lampung Tengah Dapil 5, nomor urut 4 PDI Perjuangan.

BACA  Politisi Asal Lampung Ini Tutup Pidato dengan Pantun Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Selama ini, keindahan area Taman Pura Subagan Dharma Agung Lamteng memang menarik perhatian. Tak heran warga sekitar juga menjadi lokasi indah tersebut sebagai tempat berselfie. (rci/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini