Berita Utama Ayo Meriahkan, Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran 24 Februari

Ayo Meriahkan, Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran 24 Februari

Foto Istimewa

radarcom.id – Polres Pesawaran bersama Pemerintah Kabupaten Pesawaran pada 24 Februari mendatang akan menggelar Millennial Road Safety Festival 2019.

Berbagai keseruan akan terjadi pada even yang akan diramaikan para pelajar dan mahasiswa, organisasi kepemudaan, klub sepeda motor, dan ribuan masyarakat Pesawaran lainnya itu.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan, festival yang juga menjadi wadah bersatunya kaum milenial ini digelar di lapangan Pemda Pesawaran yang tempatnya luas dan indah, akan didukung pergelaran budaya lokal yang menyajikan kearifan lokal.

BACA  Sosok Bersahaja dan Merakyat, Ahmad Mufti Salim Mancing Mania Bersama Warga

“Seperti musik dan grup band lokal dan UKM lokal yang hasil karyanya para kaum milenial itu tidak kalah menarik dengan yang lain. Panitia Millennial Road Safety Festival juga menyediakan tenda-tenda untuk para pedagang secara gratis agar bisa melayani ribuan pengunjung festival. Panitia juga menyediakan hadiah menarik, seperti sepeda motor, sepeda gunung, dan banyak door prize lainnya,” ungkap polisi yang dikenal ramah ini kepada radarcom.id, Sabtu (9/2).

BACA  Banjir Rendam Puluhan Mobil

Selain itu, terus diam juga digelar pemeriksaan kesehatan secara gratis, pelayanan surat izin mengemudi (SIM) keliling, jalah sehat, senam kolosal, testimoni korban kecelakaan lalu lintas serta deklarasi keselamatan berkendara.

“Pada acara itu, kami berikan juga kartu milenial secara gratis kepada para pengunjung festival,” terangnya.

BACA  Puluhan Mahasiswa SQABM Ikuti Pembekalan Sebelum Terjun PPL di Desa

Polres Pesawaran, imbuh Ridho, mengundang masyarakat Pesawaran untuk turut memeriahkan Millennial Road Safety Festival.

“Ayo kita meriahkan karena akan banyak hal menarik dan menambah pengetahuan serta berpeluang mendapatkan hadiah yang juga menarik,” pungkasnya. (rci/rci)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini