Berita Utama Lambar Makin Jadi Primadona, Touring Klub Moge Terus Berdatangan

Lambar Makin Jadi Primadona, Touring Klub Moge Terus Berdatangan

Klub Motor Gede (Moge) Abals menggelar Tour yang diberi judul Abals Ranau Rider dari 8 - 10 Februari 2019. Rute yang ditempuh adalah Jakarta - Bandar Lampung - Liwa - Danau Ranau - Krui - Kota Agung - Bandar Lampung. Foto Istimewa

radarcom.id – Pesona wisata Lampung Barat terus makin menjadi primadona di kancah nasional. Tak hanya kopi, wisata alam seperti Kebun Raya Liwa (KRL) yang menjadi ikon Lambar pun semakin moncer. Tak heran, tamu luar daerah pun penasaran dan mampir ke Lambar. Seperti touring klub motor gede (moge) yang terus berdatangan.

Setelah sebelumnya touring klub moge Shovel Brother Indonesia Club Motor Indonesia menikmati wisata alam dengan menginap di Anjung Bang Oking, Krui, Pesisir Barat, kali ini Klub Motor Gede (Moge) Abals menggelar Tour yang diberi judul Abals Ranau Rider dari 8 – 10 Februari 2019. Rute yang ditempuh adalah Jakarta – Bandar Lampung – Liwa – Danau Ranau – Krui – Kota Agung – Bandar Lampung.

BACA  Hasil Penjualan Buku 'Aku Bukan Boeng Karno' untuk Bantu Pendidikan Daerah Terpencil

Rombongan dengan 16 Motor Besar tersebut akan diterima Jumat (8/2) sore ini oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus di Kebun Raya Liwa (KRL) dengan jamuan Ngopi Bareng.

Selanjutnya rombongan akan bermalam di Hotel Lumbok Seminung Resort milik Pemkab Lampung Barat di Danau Ranau.

“Malamnya akan kami selenggarakan malam ramah-tamah sembari menikmati Kambing guling dan tentu saja Ikan Bakar Mujair dan Nila di tepi Danau Ranau, dengan diiringi musik organ tunggal sehingga timbul suasana yang membuat yang berkunjung akan kembali lagi,” terang Rina Pengelola Hotel Lumbok Seminung Resort.

BACA  Sosok Bersahaja dan Merakyat, Ahmad Mufti Salim Mancing Mania Bersama Warga

“Ini salah satu upaya untuk membantu memperkenalkan wisata di Provinsi Lampung, khususnya Lampung Barat. Teman-teman kita ini kebanyakan adalah Pengusaha, siapa tahu mereka juga berminat investasi di Lampung Barat,” Terang Hartawan Pimpinan Rombongan Abals Ranau Rider.

Lanjutnya, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung dan jajaran. “Bapak Bupati Lampung Barat serta Semua pihak yang membantu Kami dan Rombongan selama dalam perjalanan di Lampung,” tambah Hartawan yang juga Pengusaha Bidang Energi tersebut.

BACA  Bappilu Partai Golkar Lampung Tiada Henti Semangati Struktur Kelembagaan Golkar untuk Menangkan Pemilu

Selanjutnya Sabtu (9/2) melanjutkan perjalanan ke Krui Kabupaten Pesisir Barat dengan menikmati Menu Laut khas Krui di Anjung Bang Oking Hotel & Resort.

Lalu, rombongan bermalam di Hotel Novotel Bandar Lampung. Minggu (10/2) Siang berwisata keliling sekaligus belanja oleh-oleh khas Lampung, kemudian kembali Ke Jakarta. (*)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini