HTML Image as link Qries

Rombongan PWI Lampung Hadiri HPN Surabaya, Disambut Karo Humas Protokol Pemprov Jatim

Plt. Ketua PWI Lampung Nizwar disambut Karena Humas dan Protokol Pemprov Jatim saat penyambutan rombongan PWI Lampung, Rabu (6/2). Foto Istimewa

radarcom.id – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung yang akan menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 6-9 Februari 2019.

Rombongan tiba di Surabaya, diterima langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol setda Provinsi Jawa Timur,  Drs. Arief, di Bandara Adisucipto, Rabu (6/2/2019).

banner 300600

Plt Ketua PWI  Propinsi Lampung, Nizwar mengucapkan terima kasih atas sambutan  ramah tuan rumah HPN.

Foto Istimewa

Menurutnya, PWI Lampung dalam menghadiri  HPN Jatim 2019 ini merupakan utusan peserta  terbanyak. Dengan jumlah 127 peserta itu, masing-masing dari dari PWI Kabupaten/Kota.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital” ini, diikuti seluruh insan pers se Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan selama HPN diantaranya Konvensi Nasional Media Massa yang akan digelar di Sheraton Surabaya diikuti pers se Indonesia.

Dialog “Peran Pers dalam Mendukung
Hilirisasi Industri Tambang untuk
Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi”.

Selain itu, diadakan juga Forum Jurnalis Perempuan Indonesia
Dialog Media “Meliput Pemilu dengan
Perspektif Perempuan”. Adapun puncak HPN akan digelar pada tanggal 9 Februari bertempat di Grand City Surabaya,” kata Nizwar. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *