Berita Utama Terpilih Aklamasi, Ali Imron Ketua Perbasi Provinsi Lampung

Terpilih Aklamasi, Ali Imron Ketua Perbasi Provinsi Lampung

Pemilihan ketua Perbasi Lampung, Rabu (30/1). Foto Istimewa

radarcom.id – Ali Imron terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Lampung, melalui Musprov lanjutan yang berlangsung, di Ruang Rapat KONI Lampung, Rabu (30/1) siang.

Musyawarah lanjutan Perbasi Lampung yang dipimpin oleh Waketum I KONI Lampung Hannibal, didampingi Sekum Margono Tarmudji.

Akhirnya menemui titik terang dengan terpilihnya Ali Imron, setelah sempat ditunda karena ada permasalahan teknis. Setelah melalui musyawarah yang dihadiri 11 Kabupaten/Kota, menetapkan Ali Imron sebagai Ketua Perbasi Lampung masa bhakti 2018-2022.

BACA  Mantap! Demokrat Teratas di Dapil V, Raden Adipati Surya: Ini Wujud Kepercayaan Rakyat

Ali Imron diberikan waktu selama satu bulan untuk menyusun kepengurusan, dibantu dengan empat orang tim formatur diantaranya adalah Azah dari Lampung Utara, Maehangga dari Lampung Tengah, Masmita Pengkab Pesawaran dan Zulfiar dari unsur pengurus Perbasi demisioner.

“Sesuai hasil Musprov Perbasi kali ini, bahwa Ali Imron ditetapkan sebagai Ketua Perbasi Lampung. Kita harus bersyukur bahwa Musprov yang sempat tertunda, bisa kita selesaikan dengan tertip dan damai. Waktu yang diberikan kepada tim formatur yaitu satu bulan, untuk membentuk kepengurusan bisa selesai sesuai jadwal,” kata Hannibal.

BACA  Andi Surya: Opini Pasca QC Rakata Perlu Disikapi Dengan Cerdas

Sementara itu, Ketua Perbasi terpilih Ali Imron mengatakan pasca terpilih untuk masa bhakti empat tahun kedepan dirinya siap memikul atau mengemban kepercayaan yang diberikan oleh Kabupaten/Kota, untuk menakhodai olahraga basket Lampung satu periode kedepan.

BACA  Usai Nyoblos, Ini Harapan Senator Andi Surya untuk Lampung

“Saya berterimakasih kepada teman-teman Kabupaten/Kota, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Langkah awalnya adalah penyusunan pengurus dan menyatukan misi dengan teman-teman,” kata Ali.

Dia menambahkan bahwa dirinya belum bisa menargetkan apa-apa, yang jelas adalah menyatukan sikap untuk sama-sama memajukan Perbasi atau olahraga basket Lampung.

“Untuk program saya belum bisa bicara, setelah resmi kepengurusannya terbentuk dan resmi. Baru bicara program,” pungkasnya. (mmd/awl/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini