HTML Image as link Qries

Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf CH Prabowo Pimpin Rapat Evaluasi dan Bahas Program Kerja Staf

Rapat Evaluasi dan Bahas Program Kerja Staf dipimpin Dandim Letkol Inf CH Prabowo dilaksanakan di Aula Makodim 0429/Lamtim, Senin (28/1). Foto Istimewa

radarcom.id – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Inf CH. Prabowo, memimpin Rapat Staf  Perwira Jajaran Kodim 0429/Lamtim dalam rangka Evaluasi dan pembahasan Program Kerja masing masing bidang.

Rapat Evaluasi dan Bahas Program Kerja Staf, dilaksanakan  di Aula Makodim 0429/Lamtim yang pukul 08.00 WIB. Para peserta rapat, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran  Kodim 0429/ Lamtim dan Para Batuud yang mewakili Danramil, Senin (28/1).

banner 300600

Dikesempatan tersebut Dandim Prabowo, mengevaluasi beerapa progam yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

” Staf  Ter, dalam rangka membantu Bulog pada Program Sergap, diharapkan seluruh jajaran tetap aktif terus berkoordinasi dengan Gapoktan dan Korluh di masing-masing wilayah. Laporkan setiap rencana panen yang berada di wilayah masing masing ke Staf Teritorial hal ini untuk membantu Pemkab Lamtim guna penyiapan Stock Gabah dan Beras,” terangnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, Kodim 0429/Lamtim  agar menyusun perkuatan personel pengamanan  Pemilu. Adapun pelaksanaannya menunggu ST dari satuan atas, supaya tidak terjadi keraguan dan pelanggaran dalam pelaksanaan nantinya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan  penekanan kepada para peserta rapat  kepada seluruh Personel Kodim 0429/Lamtim untuk tidak  melakukan pelanggaran yang dapat berdampak tercorengnya nama baik satuan.

“Mengingat Kodim 0429/Lamtim baru berdiri, untuk itu saya mengharapkan jangan ada pelanggaran. Para Danramil Jajaran Kodim 0439/Lamtim agar segera mendata anggotanya  yang sudah memiliki Skep Babinsa  dan dilaporkan ke Staf Ter untuk diajukan tunjangan ke satuan atas,” tutup Dandim Prabowo. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *