HTML Image as link Qries

Hangat dan Akrab, Danrem Kolonel Inf Taufiq Hanafi Silaturahmi dengan Kapolda Irjen Purwadi Arianto

Hangat dan akrab. Kunjungan Danrem 043/Gatam diterima hangat dan akrab Kapolda Lampung, Senin (28/1). Foto Istimewa

radarcom.id – Kolonel Inf Taufiq Hanafi, didamping Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jadmiko, Kasi Renprogar Letkol Inf Dominicus dan Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa, senin (28/1/2019) pukul 08.30 WIB, melakukan kunjungan Polda Lampung.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung merupakan kunjungan kerjanya Danrem 043/Gatam yang pertama, ke dinas dan instansi di wilayah Provinsi Lampung.

banner 300600

Kunjungan dan Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dalam suasana hangat dan akrab. Selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, menyambut baik atas Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung, di sela-sela ramah tamah berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

“Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena Sinergitas TNI – Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,” terang Kapolda. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *