Emersia Hotel & Resort Tawarkan Paket ‘Romantic Dinner’

  • Whatsapp
Reggy Miller selaku Manager Food and Bavarage Emersia Hotel & Resort. Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Sambut hari kasih sayang (Valentine Day), Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung tawarkan paket ‘Romantic Dinner’ yang dilengkapi oleh dekorasi, yang menyiptakan suasana romantis.

Reggy Miller selaku Manager Food and Bavarage Emersia Hotel and Resort kepada radarcom.id menjelaskan, kesempatan ini akan berlangsung pada 13 Februari 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Untuk lokasi dinner pihaknya telah menyiapkan beberapa tempat di antaranya, di area kolam renang, di Sapphire Resto atau di Ruby Coffee Shop, sehingga para pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

“Untuk live music ada di Sapphire Resto. Khusus musik Glenn Fredly, ada di Ruby Coffee Shop, dan bagi yang ingin suasana romantis serta lebih hening, bisa pilih di area kolam renang,” ujarnya, Senin (28/1).

Romantic Dinner dimulai dari Pukul 19.00 WIB. Pada kesempatan ini, tersedia tiga pilihan paket harga yaitu, paket Rp 500 ribu, per pasangan, Rp 750 ribu, per pasangan, dan Rp 1 juta, per pasangan.

”Dari harga paket tersebut, yang menjadi pembeda hanya menu makan malamnya saja. Ada menu-menu western seperti spesial pasta, sandwich, dan sebagainya. Khusus untuk yang membeli paket Rp 1 juta, akan mendapat menu steak sirloin atau tenderloin, dan gratis wine atau moktail bagi tidak menyukai wine,” terangnya.

Harga paket sudah termasuk bunga mawar, gratis standar decoration, coklat paraline, romantic welcome drink, dan live music.

”Pada Kesempatan ini, pihaknya menargetkan sebanyak 50 pasang pengunjung yang datang.Tersedia diskon 20 persen, lanjut Reggi, untuk 10 pemesan pertama. Bisa memesan via whatsap atau Tlp. (0721) 258258,” jelas Reggi.

Selain itu, Emersia Hotel & Resort Bandar Lampung juga menyiapkan paket makan malam spesial imlek. Bertajuk ‘Give Me a Red Envelope’ paket dibandrol mulai dari Rp 180 ribu, per orang. Kami sediakan paket Rp 1.800.000 untuk 10 orang per meja. ”Jadi per orang dikenakan biaya Rp 180 ribu,” ucapnya.

Pihaknya menargetkan 10 meja untuk paket dinner imlek. Kesempatan ini akan digelar pada 4 Februari 2019 mendatng, mulai dari Pukul. 19.00 WIB.

Pengunjung yang membeli paket dinner imlek bisa langsung ambil doorprize di pohon angpao. Hadiahnya banyak diantaranya voucher diskon Food & bavarage, voucher berenang, dan masih banyak lainnya.

Adapun paket untuk 6 orang per meja. Dibandrol dengan harga Rp 1.200.000. Promo diskon 20% bagi 10 pemesan pertama. Pemesanan dapat via WhatApps atau telepon dengan nomor 0721 258 258. (hen/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *