Berita Utama Semoga Beruntung di Chelsea, Higuain

Semoga Beruntung di Chelsea, Higuain

Gonzalo Higuain berlabuh ke Chelsea. Foto: Matthew Childs/Reuters

radarcom.idGonzalo Higuain telah hijrah ke Chelsea dengan status pinjaman. Lorenzo Insigne berharap Higuain beruntung di London.

Chelsea resmi meminjam Higuain dari Juventus pada Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. The Blues mempunyai opsi pembelian dengan tebusan 31,3 juta pound sterling.

BACA  Usai Nyoblos, Ini Harapan Senator Andi Surya untuk Lampung

Kepindahan ini tak lepas dari performa Higuain yang kurang oke saat dipinjam Milan. Striker 31 tahun itu cuma menyumbang delapan gol dari 22 pertandingan di semua ajang.

Di Chelsea, Higuain bakal bertemu dengan Maurizio Sarri, yang merupakan mantan pelatihnya saat di Napoli. Pria asal Argentina itu sempat bikin 38 gol dari 42 pertandingan di bawah arahan Sarri. Rekor terbaiknya sepanjang karier.

BACA  QC Sementara Indo Barometer: Gerindra Salip Golkar, PKS Melejit

Insigne, yang pernah menjadi tandem Higuain di Napoli, bicara soal kepindahan itu. Insigne berharap El Pipita bisa beruntung.

“Saya sudah lama tidak mendengar kabar dari Higuain, dia membuat pilihan dan saya berharap dia beruntung,” kata Insigne seperti dikutip dari Football Italia.

BACA  Sudah 13 Kasus Money Politics Ditangani Sentra Gakkumdu

Menurut catatan Transfermarkt, Insigne menyumbang tiga assist untuk gol Higuain. Itu terjadi saat Napoli melawan Chievo Verona, Lazio, dan Atalanta. Demikian dilansir dari detikcom. (ran/mrp/dtc/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini