Taufik Basari: Konfirmasi Pihak Keluarga Pagi Ini, Khamami Siap Mundur dari NasDem Jika Tersangkut Korupsi

  • Whatsapp
Ketua DPW NasDem Lampung SH, SHum, LLM. Foto Istimewa

radarcom.id – Bupati Mesuji Khamamik yang dikabarkan terseret dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung berimbas keanggotaannya di Partai NasDem.

Menurut Ketua DPW NasDem Lampung SH, SHum, LLM, sudah ada konfirmasi dari pihak keluarga Khamami bahwa Khamami siap mengundurkan diri dari NasDem apabila tersangkut korupsi seperti komitmen selama ini berlaku di partai.

Bacaan Lainnya

“Melalui konfirmasi dari salah satu anggota keluarganya pagi ini, Khamami siap mengundurkan diri dari kepengurusan Partai NasDem apabila tersangkut kasus korupsi sesuai dengan komitmen yang selama ini berlaku di partai,” kata Taufik Basari kepada radarcom.id, Kamis (24/1).

Menurut Tobas–sapaan akrab Caleg DPR RI asal NasDem Dapil Lampung 1 nomor urut 1 itu, menanggapi peristiwa OTT KPK kemarin sore dan semalam, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menyampaikan sikap.

Pertama, Partai NasDem selalu mendukung dan menghormati penegakan hukum yang dilakukan KPK. “Kedua, kami menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum. Ketiga, Bupati Khamami adalah Dewan Pertimbangan Partai NasDem di tingkat kabupaten mesuji. Sebagaimana ketentuan yang berlaku di partai NasDem jika ada kader yang terkena kasus korupsi maka pilihannya hanya dua, mengundurkan diri atau diberhentikan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *