HTML Image as link Qries

Jaring Gamers Berbakat Asal Lampung, GameZ Telkomsel Adakan Free Fire Funmatch Roadshow

Foto Istimewa

radarcom.id — Menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, khususnya di Lampung, Telkomsel melalui GameZ sebagai Gamers Community Management baru-baru ini meluncurkan program bertajuk “Free Fire Funmatch Roadshow”. Program khusus ini hadir sebagai media bagi para gamers di Lampung untuk berkompetisi, mengasah dan mengembangkan bakatnya di dunia eSports.

“Free Fire Funmatch Roadshow” ini akan digelar serentak dibeberapa kabupaten di Lampung setiap minggunya, yaitu di Kota Bandar Lampung, Bandar Jaya, Kota Metro, Sribawono, Pesawaran dan Pringsewu, dan untuk edisi pertama digelar, Sabtu (12/1).

banner 300600

Manager Telkomsel Branch Lampung Asep Jalaluddin mengatakan, Menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, Telkomsel hadir menjadi pendukung terdepan bagi pengembangan industri ini. Bukan hanya sebagai penyedia konektivitas, Telkomsel melalui GameZ berkomitmen memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport untuk bisa saling berkompetisi dan mengasah kemampuan.

Selain itu, program ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Lampung,” ujarnya.

Asep menambahkan, layanan game online memerlukan standar jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah. Untuk itu kami selalu meningkatkan kualitas jaringan broadband 4G LTE untuk memastikan stabilitas layanan data sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman. Free Fire Funmatch Roadshow yang akan hadir di beberapa kabupaten di Lampung akan jadi pembuktian atas kualitas jaringan yang merata milik Telkomsel.

Program Free Fire Funmatch Roadshow kali ini kusus mempertandingkan mobile games “Free Fire” dari Garena Indonesia, games developer yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel. Nantinya melalui program ini akan dijaring beberapa gamers berbakat yang akan menjadi wakil Lampung di turnamen Free Fire Indonesia Masters di Jakarta yang akan digelar bulan Maret.

Sepanjang program ini para gamers juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari Telkomsel, salah satunya potongan harga untuk setiap pembelian in-game item Free Fire melalui TCASH. Selain itu juga hadir promo menarik untuk setiap pembelian paket GameMax dari Telkomsel,” tandasnya. (rls/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *