Stok Beras Lampung Aman untuk Setahun Kedepan

Launching Program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Medium Tahun 2019 Perum Divre Lampung berlangsung di Gudang Bulog GBM Campang Raya, Bandarlampung, Kamis (3/1). Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Bulog Divre Lampung me-launching Program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga Beras Medium Tahun 2019 di Gudang Bulog GBM Campang Raya, Bandarlampung, Kamis (3/1). Turut hadir Dinas Perdagangan Provinsi, Perekonomian Provinsi, Satgas Pangan Polda Lampung.

Pada awal Tahun 2019 ini, Perum Bulog Divre Lampung me-launching untuk pertama di tahun 2019 beras ke pasar umum yang juga dilaksanakan serentak se-Indonesia.  Terkait dan kegiatan Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH), program yang dicanangkan Pemerintah di tahun 2018.

“Stock beras yang ada sampai dengan hari ini pada Bulog Drive Lampung sebanyak 67.872 ton. Kemudian, pengadaan di tahun 2019 yang sudah direalisasikan oleh pihaknya sebesar 81 ribu ton yang berasal dari stok-stok, produksi, petani lokal di Provinsi Lampung dari beberapa kabupaten kota,” kata Kepala Bulog Drive Lampung M Attar Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.